Kompas.com - 24/10/2020, 16:32 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com – Bagi sebagian besar perempuan, pewarna bibir termasuk kosmetik yang punya pengaruh besar bagi penampilan.

Bahkan di tengah pandemi seperti sekarang, masih ada yang tetap menggunakan pewarna bibir saat ke luar rumah walau harus memakai masker.

Tentunya pewarna bibir yang digunakan harus transferproof alias tidak menempel dan nyeplak di masker. Memang tidak semua merek pewarna bibir mampu menjawab kebutuhan tersebut.

Apabila ingin mencari pewarna bibir yang transferproof, produk dari Implora Cosmetics bisa menjadi pilihan. Merek ini mengeluarkan Implora Urban Lip Cream Matte yang transferproof dan tahan lama.

Baca juga: Cara Membaca Ekspresi Wajah Orang Lain Saat Memakai Masker

Beberapa Varian Warna Implora Urban Lip Cream MatteMaria Adeline Tiara Putri Beberapa Varian Warna Implora Urban Lip Cream Matte

Ada 12 pilihan warna dengan shade merah, orange, cokelat, dan nude. KOMPAS Lifestyle berkesempatan mencoba salah satu varian warna nomor enam yaitu lumiere.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lip cream dengan varian ini memiliki warna dusty pink yang cocok digunakan oleh perempuan dengan kulit sawo matang atau lebih gelap.

Mungkin masih ada yang kesulitan menentukan warna lip cream yang sesuai dengan kulit. Jangan khawatir, dari segi kemasan lip cream ini memberikan kemudahan untuk melihat kecocokan warna.

Bagian kanan kemasan sengaja didesain terbuka sehingga warna lip cream terlihat jelas. Untuk mencocokkan warna lip cream dengan kulit, tinggal tempelkan saja kemasan ke kulit.

Baca juga: Aurelie Moeremans Kapok Pakai Lipstik Warna Hitam, Kenapa?

Penggunaan lip cream

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X