Kompas.com - 25/10/2020, 15:04 WIB
Puma Provoke XT Andy PhillipsPuma Provoke XT
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Belanja sneaker tidak selalu mudah bagi wanita. Pasalnya sneaker dan sepatu olahraga memang lebih banyak tersedia untuk pria, baik dari segi pilihan maupun ukuran.

Meski begitu, belakangan beberapa brand mengeluarkan seri baru yang diperuntukkan bagi wanita. Salah satunya adalah Puma dengan sepatu Provoke XT.

Menurut Puma, Provoke XT dirancang untuk wanita dengan bentuk dinamis yang menantang standar desain atletik konvensional, tanpa mengorbankan gaya. Sepatu ini juga diklaim cocok digunakan untuk berbagai aktivitas fisik seperti lari, yoga, atau latihan HIIT.

Baca juga: Puma Gaet Mr. Doodle Hasilkan Koleksi Penuh Coretan Unik

Puma Provoke XTPuma Puma Provoke XT
Tersedia dalam empat warna cerah, sepatu ini memiliki bahan Poliuretana termoplastik (TPU) di bagian tengah dan tumit sepatu untuk memberi stabilitas dan menambah kontrol selama latihan gym.

Sementara bagian midsole-nya menggunakan teknologi ProFoam untuk memberikan bantalan empuk dan ringan, dilengkapi outsole yang memberi traksi untuk melakukan gerakan dengan gesit.

Selain untuk berolahraga, Provoke XT yang dipasarkan dengan harga Rp 1.499.000 ini juga bisa dikenakan untuk bergaya karena kombinasi warnanya yang chic. Tertarik?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Puma Mengajak Bernostalgia dengan Koleksi Sepatu Bertema 80-an



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.