Kompas.com - 26/10/2020, 13:17 WIB
Rapper Busta Rhymes mengunggah transformasi tubuhnya di akun Instagram miliknya. Instagram Busta RhymesRapper Busta Rhymes mengunggah transformasi tubuhnya di akun Instagram miliknya.

KOMPAS.com - Transformasi tubuh dari rapper Busta Rhymes, mengejutkan penggemar. Busta merasa seperti manusia baru setelah berhasil mendapatkan bentuk tubuh impiannya.

Pelantun “Calm Down” ini membagikan foto dirinya saat masih memiliki perut yang buncit dan sesudah mendapatkan tubuh ideal.

Hal ini dilakukan dengan harapan, usahanya akan menginspirasi para penggemarnya untuk menjaga kesehatan mereka dengan lebih serius.

Pria 48 tahun itu mengunggah foto transformasinya di Instagram untuk membagikan pencapaiannya.

Meskipun Busta Rhymes tak mengungkap dengan rinci berapa berat badan yang berhasil ia turunkan, foto yang diunggahnya sudah tampak jelas mengurangi lingkar pinggangnya, dan menghilangkan perut buncitnya menjadi six-pack.

Baca juga: Bagaimana Membentuk Perut Six Pack?

“JANGAN PERNAH MENYERAH (dengan) DIRI SENDIRI, KEHIDUPAN DIMULAI SEKARANG !!! DEDIKASI SAYA BERBEDA !! tulisnya.

"SAYA TIDAK AKAN MENGELUARKAN ALBUM BILA TIDAK BERADA DALAM BENTUK TERBAIK DALAM HIDUP SAYA," lanjutnya.

“SAYA MENGHORMATI DIRI SENDIRI DAN SAYA HORMAT KALIAN SEMUA !!! AKU DI SINI UNTUK MENGINSPIRASI !! ”

Untuk mendapatkan bentuk tubuh ini, Busta Rhymes bekerjasama dengan pelatih selebriti Victor Muñoz selama masa karantina COVID-19.

Victor mengatakan bahwa Busta Rhymes melakukan latihan seluruh tubuh untuk memperkuat dadanya dan mengurangi lemak perut.

Busta juga mengubah pola makannya, dengan mengonsumsi daging yang lebih rendah lemak seperti ayam, salmon, dan bison. Muñoz mengatakan Busta juga membatasi konsumsi alkohol.

Baca juga: Ingin Punya Six Pack? Ini 8 Cara Membentuk Otot Perut



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X