Kompas.com - 26/10/2020, 16:00 WIB
Salah satu hasil desain Ary Juwono untuk Blackwood. Dok BlackwoodSalah satu hasil desain Ary Juwono untuk Blackwood.

KOMPAS.com – Menata ulang interior atau mengubah furnitur terbukti efektif membuat hunian jadi semakin nyaman. Apalagi saat ini kita menghabiskan sebagian besar waktu di rumah.

Jika Anda menyukai desain furnitur yang artsy dan minimalis, jangan lewatkan koleksi terbaru dari Blackwood yang bekerja sama dengan desainer interior terkemuka Ary Juwono.

Banyak orang tak menyangka jika Blackwood, perusahaan di bawah naungan PT.Boston Furniture Industries, merupakan produk asli buatan Indonesia.

Beau Chair dari Blackwood.

Dok Blackwood Beau Chair dari Blackwood.
Di kalangan pecinta desain-desain interior mancanegara, nama Blackwood sudah tidak asing lagi karena perusahaan ini memang sering mengerjakan produk mebel pesanan dari klien yang kebanyakan datang dari kalangan atas.

Selain hadir dengan pilhan desain-desain yang up-to-date, peduli tren, dan stylish, Blackwood sangat memperhitungkan kenyamanan dan bentuk yang ergonomis. Hal ini hanya bisa dicapai dengan sistem manufaktur yang baik.

Baca juga: Synthesis Tawarkan Rumah Pintar Lengkap dengan Furnitur Rp 1,3 Miliar

Dalam koleksi terbaru Blackwood yang diberi tajuk New Chapter, Ary mendesain 64 karya. Koleksinya kaya ragam mulai dari sofa, meja, coffee table, lounge chair, cabinet, tempat tidur, hingga cermin yang sangat mudah dipadu padankan dan menjawab kebutuhan dalam memenuhi selerea pribadi pembeli.

“New Chapter menandaskan bahwa kualitas prima Blackwood ditentukan oleh perpaduan antara desain yang artsy, teknologi canggih, material dan elemen yang eksotis, dengan craftmanship tinggi, yang semuanya berhulu di Indonesia,” kata Direktur Utama Blackwood Hardy Satya.

Baca juga: Cara Bersihkan Furnitur Kulit dalam Sekejap

Ary menjelaskan, hasil karyanya tersebut merupakan rangkuman atas pengalamannya dalam mendesain mebel dengan gaya Italia dan Amerika, dalam genre minimalis.

Tahun depan, Blackwood telah mempersiapkan dan akan membawa 40 desain baru berikutnya untuk diperkenalkan dan dipamerkan di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Buffet rancangan Ary Juwono untuk Blackwood.Dok Blackwood Buffet rancangan Ary Juwono untuk Blackwood.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.