Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perhiasan Emas Berhias Batu Swarovski dengan Desain Minimalis, Mau?

Kompas.com - 26/10/2020, 17:45 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Perempuan saat ini sudah semakin bebas mengambil peran dan kontribusinya di masyarakat. Sehingga masing-masing perempuan punya cerita dan perjalanannya masing-masing.

Pesan itulah yang ingin disampaikan oleh industri manufaktur emas, PT Lotus Lingga Pratama lewat brand perhiasan fesyen terbarunya, Juene Jewelry.

Juene Jewelry hadir dalam pilihan white gold, rose gold dan yellow gold 7 karat, mulai dari cincin, gelang, anting, liontin, hingga kalung, dengan aksen batu zirconia Swarovski yang menambah kesan kilau yang mewah.

"Juene bertujuan memadukan confidence dan style. Koleksi pertamanya, Statement Jewelry memiliki kesan yang fancy, bold dan timeless."

Demikian diungkapkan Art Director dan Jewelry Designer Juene Jewelry, Rengganis Eryagandhi, pada peluncuran Juene Jewelry, belum lama ini.

Koleksi Statement Jewelry dari Juene Jewelry.Dok. Juene Jewelry Koleksi Statement Jewelry dari Juene Jewelry.

Koleksi Statement Jewelry fokus pada desain yang minimalis, namun tetap memancarkan unsur edgy dan bold bak menggunakan perhiasan "statement".

Namun, kembali pada pesan untuk merayakan setiap cerita dan perjalanan perempuan, setiap item perhiasan Juene yang memiliki desain minimalis ini cocok untuk digunakan pada setiap momen dan masing-masing karakter pribadi.

Nama Juene sendiri diambil dari bahasa Perancis kuno yang berarti muda.

Bersamaan dengan diluncurkannya brand ini, Juene juga menghadirkan tagar #WomanFuture untuk mengajak para perempuan Indonesia untuk terus saling mendukung dan menginspirasi demi hal-hal positif di masa depan.

“Sebagai representasi perempuan dan kesuksesan, kami berharap Juene Jewelry dapat menjadi pilihan perempuan Indonesia akan simbol kecantikan, kepercayaan diri, serta apresiasi terhadap setiap perjalanan hidupnya.” kata CEO Juene Jewelry, Ivan Lingga.

Meski punya tampilan yang cukup mewah, harga Statement Collection ternyata cukup terjangkau, yakni berkisar antara Rp 700.000 hingga Rp 4 juta.

Baca juga: Tips Bersihkan Perhiasan Batu Mulia agar Tetap Berkilau

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com