Adidas Garap Sembilan Sneaker Sekaligus Bertema "The Mandalorian"

Kompas.com - 29/10/2020, 20:46 WIB
Adidas The Mandalorian Collection Adidas The Mandalorian Collection
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kamu tentu sudah mendengar soal The Mandalorian. Film seri bergenre sci-fi ini juga disebut Star Wars: The Mandalorian, sebab merupakan serial live action pertama dari Star Wars.

The Mandalorian musim kedua bakal dirilis pada 30 Oktober mendatang, usai musim pertamanya diluncurkan 12 November tahun lalu.

So, untuk merayakan peluncuran film seri tersebut, Adidas menghadirkan sembilan sneaker sekaligus.

Adidas The Mandalorian Collection Adidas The Mandalorian Collection
Seluruh sneaker yang dikenalkan oleh Adidas mengambil referensi dari karakter dan mitologi The Mandalorian yang diperankan oleh aktor Pedro Pascal.

Adapun koleksi The Mandalorian mencakup siluet Boost, Superstar, Gazelle, dan Top Ten Hi.

Untuk Adidas ZX 2K Boost Mudhorn Shoe --misalnya, adalah bentuk penghormatan pada adegan pertarungan antara Mando (julukan The Mandalorian) dengan makhluk Mudhorn.

Baca juga: Seri Star Wars Terbaru, Adidas Han Solo Dilengkapi Sabuk Pengaman

Adidas The Mandalorian Collection Adidas The Mandalorian Collection
Adegan itu "dituangkan" di pinggiran kerah, dan perpaduan warna cokelat serta aksen hijau mint melambangkan hubungan yang agak mustahil terbentuk antara para pemeran utama film seri The Mandalorian.

Kemudian, ada siluet Gazelle Darksaber Shoes dengan dominasi warna hitam yang mengingatkan adegan terakhir The Mandalorian di musim pertama.

Adidas The Mandalorian Collection Adidas The Mandalorian Collection
Di adegan tersebut, karakter Moff Gideon menjadi pemegang pedang Darksaber, peninggalan legendaris Mandalore kuno yang digunakan Jedi Mandalorian pertama.

Gazelle dipilih Adidas sebagai siluet yang melambangkan penghormatan terhadap adegan terakhir The Mandalorian, dengan tiga garis khas Adidas yang bersinar layaknya pedang lightsaber.

Adidas The Mandalorian Collection Adidas The Mandalorian Collection
Koleksi Adidas The Mandalorian akan dipasarkan pada 4 November secara eksklusif di situs resmi Adidas, dengan harga antara 70-150 dollar AS atau sekitar Rp 1 juta - Rp 2,2 juta.

Baca juga: Sepatu Berbulu Adidas x Star Wars, Tebak Siapa Tokohnya...



Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X