Kompas.com - 30/10/2020, 10:24 WIB
Shawn Mendes MEGA VIA footwearnews.comShawn Mendes

KOMPAS.com - Dikenal dengan gaya sporty-nya di atas panggung, tidak mengejutkan kalau penyanyi tampan Shawn Mendes kerap mengenakan pakaian tanpa lengan.

Baru-baru ini, pelantun lagu Wonder itu juga memamerkan tubuh altetisnya dengan memakai tank top putih dan celana pendek Nike Flex Stride saat berjalan-jalan santai di Miami, Amerika Serikat.

Baca juga: Camila Cabello dan Shawn Mendes Beri Kejutan untuk Pasien Anak-anak

Shawn MendesMEGA VIA footwearnews.com Shawn Mendes
Di pasaran, celana pendek Nike Flex Stride itu dibenderol seharga 50 AS dollar atau kurang lebih Rp 737 ribu.

Shawn terlihat berjalan sendirian sambil mendengarkan lagu, dan menggenggam sebuah cangkir tanpa ditemani kekasihnya Camila Cabello.

Tampilannya semakin terlihat nyaman dengan sentuhan pada alas kaki santai, berupa sandal Puma berwarna hitam.

Sandal Puma Cool Cat V yang mudah dipakai dan memiliki bantalan di atasnya itu dijual seharga 22 dollar AS atau sekitar Rp 324 ribu.

Meskipun sandal itu kurang fashionable di industri hiburan, namun banyak bintang ternama yang memasukkannya ke dalam daftar penampilan mereka musim ini.

Tidak mengherankan juga, kalau alas kaki yang dianggap kuno dan jelek, seperti Birkenstock atau Teva justru nyaman dipakai, sehingga menjadi populer dengan cepat.

Baca juga: Jaga Bentuk Tubuh, Shawn Mendes Atur Pola Makan dan Rajin Melatih Otot

Apalagi, daya tarik tren santai dan gaya yang nyaman selama pandemi ini sedang mengalami peningkatan.

Nah, bicara soal tren gaya yang santai, Shawn Mendes dan Camila Cabello sempat mengunggah foto-foto mereka di Instagram, saat Camila pulang ke kampung halamannya.

Camila menggunakan beberapa pakaian santai mulai dari t-shirt kebesaran dan celana pendek hingga sweater rajutan tebal dan legging. Begitu pun dengan yang dikenakan oleh Shawn.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.