Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/10/2020, 16:16 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Kim Kardashian baru saja menginjak usianya yang ke-40. Perayaan ulang tahun Kim tentu saja diwarnai pesta perayaan yang meriah.

Momen itu tentunya menjadi berita di mana-mana, mengingat ini adalah momen pandemi Covid-19 dan orang-orang diminta untuk saling menjaga jarak demi mencegah penularan virus.

Selain pesta yang meriah, Kim rupanya mendapatkan hadiah lainnya dan hadiah yang satu ini mungkin menjadi salah satu yang paling berkesan baginya.

Di hari ulang tahunnya, Kim kehadiran sang ayah, mendiang Robert Kardashian. Bagaimana caranya?

Tentu saja, pengacara Robert Kardashian yang hadir bukanlah Robert yang asli, melainkan versi hologram sang ayah yang dihadiahi oleh Kanye West, pria yang telah dinikahi Kim selama enam tahun.

Video hologram tersebut juga dibagikan Kim melalui Instagram miliknya, @kimkardashian.

"Untuk ulang tahunku, Kanye memberiku hadiah paling bijaksana seumur hidup. Kejutan spesial dari surga. Hologram ayahku," tulisnya pada keterangan foto.

"Ini terasa sangat nyata! Kami menontonnya berulang kali, dengan penuh emosi."

Dalam video, Robert yang meninggal pada 2013 sempat bernyanyi untuk putrinya dan memberikan beberapa kalimat yang dikhususkan untuk Kim yang berulang tahun.

"Ayah sangat bangga dengan perempuan sepertimu," ungkapnya.

Dalam video versi hologram tersebut, Robert juga mengungkapkan kebanggaannya atas langkah Kim yang pernah berjuang untuk meneruskan warisannya dengan menjadi pengacara.

"Ini jalan yang panjang dan sulit, tetapi itu sepadan dan ayah bersamamu di setiap langkah."

Tak ketinggalan, Robert juga mengatakan bahwa dirinya menyaksikan keluarga kecil Kim dan Kanye, dan bangga dengan mereka.

"Kamu menikah dengan pria paling jenius di seluruh dunia, Kanye West. Kamu adalah ibu yang paling luar biasa dari empat anakmu yang cantik dan luar biasa dan mereka begitu sempurna," katanya, dan video diakhiri dengan Robert yang mengingatkan Kardashian untuk berdoa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com