Kompas.com - 30/10/2020, 16:16 WIB

KOMPAS.com - Kim Kardashian baru saja menginjak usianya yang ke-40. Perayaan ulang tahun Kim tentu saja diwarnai pesta perayaan yang meriah.

Momen itu tentunya menjadi berita di mana-mana, mengingat ini adalah momen pandemi Covid-19 dan orang-orang diminta untuk saling menjaga jarak demi mencegah penularan virus.

Selain pesta yang meriah, Kim rupanya mendapatkan hadiah lainnya dan hadiah yang satu ini mungkin menjadi salah satu yang paling berkesan baginya.

Di hari ulang tahunnya, Kim kehadiran sang ayah, mendiang Robert Kardashian. Bagaimana caranya?

Tentu saja, pengacara Robert Kardashian yang hadir bukanlah Robert yang asli, melainkan versi hologram sang ayah yang dihadiahi oleh Kanye West, pria yang telah dinikahi Kim selama enam tahun.

Video hologram tersebut juga dibagikan Kim melalui Instagram miliknya, @kimkardashian.

"Untuk ulang tahunku, Kanye memberiku hadiah paling bijaksana seumur hidup. Kejutan spesial dari surga. Hologram ayahku," tulisnya pada keterangan foto.

"Ini terasa sangat nyata! Kami menontonnya berulang kali, dengan penuh emosi."

Dalam video, Robert yang meninggal pada 2013 sempat bernyanyi untuk putrinya dan memberikan beberapa kalimat yang dikhususkan untuk Kim yang berulang tahun.

"Ayah sangat bangga dengan perempuan sepertimu," ungkapnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.