Kompas.com - 01/11/2020, 09:45 WIB
Kendall Jenner VIA hollywoodlife.comKendall Jenner

KOMPAS.com— Super model Kendall Jenner tampil berbeda di perayaan Halloween kali ini. Dia berdandan ala Pamela Anderson saat membintangi film Babr Wire tahun 1996. Kendall bahkan menirukan alis tipis milik Pamela yang hits pada zamannya.

Kendall juga membuat bibirnya terkesan penuh, lengkap dengan tato berbentuk semak belukar di lengan kiri, mirip milik Pamela.

Dengan memakai bustier hitam berpotongan dada rendah, celana ketat, dan sepatu boot hitam selutut, Kendal semakin mirip dengan Pamela.

Dalam foto yang ia bagikan di akun Instagramnya itu, Kendal menuliskan.

"Jangan panggil aku sayang. Selamat Halloween! MEMILIHLAH !!!. Aku sebagai Pamela Anderson di Barb Wire,” tulis Kendall.

Baca juga: Kendall Jenner Tunjukkan Kecintaannya pada Mobil Klasik

Penampilan Kendal pun mendapatkan komentar dari para pengikutnya di Instagram, termasuk sang kakak, Kim Kardashian dan rekan seprofesinya, Hailey Bieber.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“”OMG U WIN Halloween !!!!!!!" komentar Kim.

Sebelumnya, keluarga Kardashian lainnya yakni Kylie Jenner juga pamer kostum uniknya saat Halloween. Kylie berdandan ala Power Rangers merah yang dimodifikasi dengan kostum crop top dan sabuk di atas perut telanjang ibu satu anak itu.

Baca juga: Kenapa Selalu Ada Permen Saat Hari Halloween?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

“don’t call me babe” happy halloween! GO VOTE!!! me as Pamela Anderson in Barb Wire ???? by my angel @amberasaly

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on Oct 31, 2020 at 9:45am PDT

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.