Kompas.com - 04/11/2020, 16:26 WIB
Merk alas kaki plastik, Melissa meluncurkan koleksi terbatas hasil kolaborasi dengan rumah mode Viktor&Rolf. Dok MelissaMerk alas kaki plastik, Melissa meluncurkan koleksi terbatas hasil kolaborasi dengan rumah mode Viktor&Rolf.

KOMPAS.com – Merk alas kaki Melissa kembali berkolaborasi dengan nama besar di dunia fesyen. Kali ini Melissa bekerja sama dengan Viktor&Rolf, rumah mode yang terkenal dengan karya-karya adi busana (haute couture).

Dalam koleksi terbatas ini, Viktor&Rolf mengonsep ulang siluet yang menjadi ciri khas Melissa dan menghidupkan kembali gaya ultra-feminin dengan tekstur gelombang yang unik.

Merk alas kaki plastik, Melissa meluncurkan koleksi terbatas hasil kolaborasi dengan rumah mode Viktor&Rolf.Dok Melissa Merk alas kaki plastik, Melissa meluncurkan koleksi terbatas hasil kolaborasi dengan rumah mode Viktor&Rolf.
“Kolaborasi dengan Viktor&Rolf merupakan yang paling menarik hingga saat ini. Kolaborasi ini berhasil mengangkat gaya klasik ke dalam koleksi Melissa yang dibuat dari bahan Melfex, yaitu jenis bahan materi yang bebas dari produk hewani yang menjadi ciri khas Melissa,” kata Brand Manager Melissa Indonesia, Eltine.

Selain sepatu, kolaborasi ini juga menghasilkan koleksi tas yang feminine. Rangkaian warna dalam koleksi ini mulai dari biru muda, pink, gold, hitam putih, yang hadir dengan finishing glossy dan matte.

Eltine menambahkan, koleksi Viktor&Rolf sangat pas dipadupadankan dengan pilihan fesyen yang feminine.

“Terusan dengan warna pastel, atasan, dan rok dengan motif renda akan semakin lengkap dengan Lace Bag. Untuk sepatu, padukan dengan motif bunga klasik yang saat ini sedang tren,” ujarnya.

Sebelumnya Melissa juga telah bekerja sama dengan merek-merek ternama seperti Jean Paul Gaultier, Disney, Jason Wu, hingga Vivienne Westwood.

Lebih dari 50 juta pasang sepatu plastik Melissa telah diproduksi dalam 25 tahun terakhir dan terdistribusi ke 80 negara di seluruh dunia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X