Kaia Gerber dan Jacob Elordi Serasi Pakai Kostum Pasangan Presley

Kompas.com - 04/11/2020, 20:24 WIB
Kaia Gerber secara resmi mulai berkarier di dunia modeling. GLAMOUR.COMKaia Gerber secara resmi mulai berkarier di dunia modeling.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pasangan selebriti Kaia Gerber dan Jacob Elordi akhirnya resmi berpacaran sejak dikabarkan dekat pada bulan September lalu.

Sebelumnya, Gerber sempat menjalin kasih dengan Pete Davidson. Sedangkan Elordi pernah cinta lokasi dengan lawan mainnya di The Kissing Booth, Joey King.

Keduanya telah membawa hubungan mereka ke level berikutnya saat pesta Halloween dengan memakai kostum yang serasi.

Gerber juga mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram miliknya @kaiagerber.

Dalam unggahan tersebut, mereka berpakaian mirip pasangan paling ikonik di abad ke-20 yakni Elvis dan Priscilla Presley.

Model dan aktor Euphoria itu memasuki tahun 70-an dan menciptakan kembali foto keluarga Presley dengan sangat akurat.

Elordi dalam setelan biru dengan kerah terbuka. Menggunakan kacamata bergaya khas penyanyi rok n rol dengan sebatang rokok di mulutnya.

Dia pun menggunakan tongkat di tangan kanannya sebagai aksesoris untuk bergaya.

Sementara, Gerber mengenakan atasan blus Charlotte Knowles berwarna ungu lembut dan celana ungu tua dari desainer yang sama.

Rambut gelapnya digerai, matanya dikelilingi liner hitam dan sedikit sentuhan eye shadow ungu.

Untuk mempercantik penampilannya, putri supermodel Cindy Crawford itu meminta penata rias Sam Visser dan penata rambut Charlie Le Mindu untuk membantu mewujudkan visinya.

Baca juga: Banyak Orang Terkejut Lihat Wajah Mantan Istri Elvis Presley



Sumber InStyle
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X