Kompas.com - 05/11/2020, 13:04 WIB
Jennifer Lopez REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @chrisappleton1Jennifer Lopez

KOMPAS.com— Penyanyi Jennifer Lopez memang kerap mengubah penampilan saat tampil di panggung, maupun pemotretan.

Yang terbaru, wanita yang karib disapa J-Lo ini menampilkan rambut aslinya yang ikal dalam pemotretan untuk kostum Halloweennya.

Melalui Instagram pribadinya, pelantun “Jenny From The Block” itu berbagi foto dirinya yang berpakaian seperti Madonna dalam pemotretan dengan tunangannya Alex Rodriguez, yang berpakaian seperti Bruce Springsteen.

Bintang film Hustlers ini tampil dengan rambut gelombang alami yang ditata dengan gaya rambut 1980-an serta riasan mata yang tebal.

Baca juga: Lihat, Gaya Terbaru Jennifer Lopez Pakai Rambut Berponi

Pasangan selebritas Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dalam pemotretan kostum Halloween.Hasil tangkap layar Hello Magazine. Pasangan selebritas Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez dalam pemotretan kostum Halloween.

Untuk melengkapi penampilannya, J-Lo mengenakan bustier putih, rok tulle panjang dan heels putih, serta sarung tangan renda. Ia juga melengkapi penampilannya dengan aksesoris kalung salib, dan ikat pinggang Boy Toy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Foto-foto ini mendapat banyak pujian dari para penggemarnya.

Ini bukanlah kali pertama Jennifer menampilkan rambut aslinya. Dalam beberapa kesempatan, ia kerap kali menampilkan rambut aslinya tanpa menggunakan extension atau meluruskan rambutnya.

Baca juga: Mengatur Rambut Keriting Seperti Shakira, Simak Tipsnya!

J-Lo dan A-Rod menghabiskan akhir pekan Halloween di Los Angeles, tempat mereka tinggal bersama keluarga selama beberapa minggu terakhir.

Jennifer dan Alex kini mengasuh empat anak. Dua diantaranya adalah anak kembar J-Lo Emme dan Max dengan mantan suaminya Marc Anthony, dan Alex yang juga memiliki dua anak yakni, Ella dan Natasha yang merupakan anak dari mantan istrinya, Cynthia Scurtis.

Ini merupakan tahun yang penting bagi Jennifer dan Alex, yang akan menikah di musim panas lalu, tetapi pernikahan itu terpaksa ditunda karena pandemi.

J-Lo mengaku kesal karena harus membatalkan pernikahan mereka setelah merencanakannya jauh-jauh hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.