Kompas.com - 08/11/2020, 22:40 WIB
. KNIGHT FRANK.

KOMPAS.com - Bekas kediaman Sean Connery di French Riviera, Perancis, dijual seharga 30 juta euro atau sekitar Rp 510 miliar.

Terletak di lereng bukit di Cap de Nice, hampir setiap kamar di vila bergaya Belle Epoque ini menawarkan pemandangan pantai yang spektakuler.

Baca juga: Meninggal di Usia 90 Tahun, Ini Sepak Terjang Sean Connery James Bond

"Kita mendapatkan pemandangan teluk yang menakjubkan. Kita juga mendapatkan pemandangan ke pegunungan, dan pemandangan di sepanjang pantai."

Demikian kata Edward de Mallet Morgan, mitra di Knight Frank kepada CNN.

Sejak dimiliki oleh aktor pertama 007 itu, vila itu memiliki luas hampir 1.000 meter persegi dan kamar tidur utama yang menempati semua lantai.

"Ada sesuatu yang sangat istimewa antara waralaba James Bond dengan French Riviera yang memiliki sedikit misteri dan intrik," ungkap dia.

.KNIGHT FRANK .
Dengan tanah seluas 1,24 hektar, Villa Le Roc Fleuri dilengkapi dengan gudang anggur, tempat gym dan ruang kebugaran, serta dua vila tamu dan akomodasi staf mandiri.

Jika pemandangan mediterania tidak cukup untuk memuaskan hasrat pemiliknya, rumah ini memiliki tempat berenang sendiri.

Terdapat kolam renang dalam ruangan dan kolam air asin di luar ruangan dengan pemandangan laut beserta garis pantai yang indah.

Baca juga: Profil Sean Connery, Pengantar Susu yang Jadi Pemeran James Bond

Rumah itu dikelilingi oleh taman yang semarak, dengan teras batu yang secara bertahap turun ke jalan pesisir di tepi laut.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.