Kompas.com - 09/11/2020, 06:30 WIB
Kate Middleton, Meghan Markle, dan cincin pertunangan itu. VIA @ whitecrownroyalchic / InstagramKate Middleton, Meghan Markle, dan cincin pertunangan itu.

KOMPAS.com - Kate Middleton dan Meghan Markle mungkin tidak memiliki hubungan yang akrab, namun keduanya ternyata memiliki satu kesamaan di masa lalu.

Menurut sejumlah laporan, seperti dilansir The News International, pernah memiliki pengalaman tidak disukai oleh teman-teman di sekolah mereka dan kurang populer karena satu alasan.

Menurut the Sun, the Duchess of Cambridge dan the Duchess of Sussex dianggap "terlalu sempurna".

Seorang mantan teman sekelas Kate, Jessica Hay mengatakan bahwa Kate kerap dipilih karena sempurna, baik dan cantik.

Pengalaman serupa terjadi pada Meghan. Hal itu diungkapkan oleh Omid Scobie dan Carolyn Durand dalam buku mereka, "Finding Freedom".

"Kesediaan Meghan untuk membantu orang lain dan dorongan dalam dirinya untuk berprestasi sering dianggap 'palsu' oleh teman-teman sekelasnya di sekolah, yang merasa tidak mungkin ada orang yang bisa menjadi sempurna," tulis mereka.

Meski begitu, sumber yang sama mengatakan Meghan saat itu tak pernah merasa dirinya sempurna.

"Faktanya, dia sering merasa dia perlu membuktikan lebih," tambah mereka.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X