Kompas.com - 09/11/2020, 10:21 WIB
Joe Biden adalah penggemar es krim. Ketika berpidato di Cornell University, ia bahkan dipersembahkan sebuah es krim dengan varian favoritnya, chocolate chip. Varian tersebut diberi nama Big Red, White, and Biden. Tangkap layar PBS (dokumentasi Cornell University)Joe Biden adalah penggemar es krim. Ketika berpidato di Cornell University, ia bahkan dipersembahkan sebuah es krim dengan varian favoritnya, chocolate chip. Varian tersebut diberi nama Big Red, White, and Biden.

KOMPAS.com - Kesibukan politik dan bisnis yang padat membuat seorang Joe Biden dituntut memiliki fisik yang sehat dan bugar.

Meski begitu, Presiden terpilih AS sepertinya tidak terlalu mengkhawatirkan kalori makanan yang dikonsumsinya.

Faktanya, Biden adalah penggemar makanan manis dan produk susu. Sejumlah pemberitaan menunjukkan bahwa pria kelahiran 20 November 1942 itu juga menyukai menu-menu makanan tinggi lemak.

Meski begitu, Biden sangat menghindari minuman keras.

Seperti diungkapkan Marie Claire, Perjuangan anggota keluarganya untuk berhenti dari kecanduan membulatkan tekadnya untuk tetap tidak minum alkohol.

Terlepas dari kekayaannya, selera makan Biden membuatnya menjadi seseorang yang cukup biasa. Tanpa sampanye atau caviar.

Baca juga: Jam Tangan Joe Biden dan Cermin Kesederhanaan Para Presiden AS

Penggila es krim
Biden dikenal dengan kecintaannya pada es krim, seperti yang diakuinya ketika mengunjungi pusat Jeni's Splendid Ice Cream di Colombus, Ohio.

"Saya makan es krim lebih banyak daripada tiga orang yang Anda inginkan bersama, sekaligus," katanya.

Jeni's juga merupakan merek kesukaannya. Bukan hanya karena dianggap memiliki rasa yang super premium, tetapi juga karena mendapatkan dukungan dari pendirinya, Britton Bauer.

Meskipun Jeni's menawarkan varian bercita rasa tinggi, seperti keju kambing dengan ceri merah dan sifon bunga jeruk, es krim favorit Biden justru cukup basic, yakni chocolate chip.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Mashed
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.