Kompas.com - 09/11/2020, 12:44 WIB
Penampilan Kamala Harris dengan kalung mutiara putih. Sumber : Getty ImagesPenampilan Kamala Harris dengan kalung mutiara putih.

KOMPAS.com – Terpilih menjadi Wakil Presiden Amerika Serikat otomatis membuat Kamala Haris semakin disorot oleh banyak orang. Bukan hanya prestasinya, tak terkecuali gaya penampilannya. 

Berbicara mengenai hal ini, ada satu hal menarik dari Kamala Harris. Hampir di setiap penampilannya, ia mengenakan perhiasan dari mutiara, entah itu kalung maupun anting.

Dirinya sudah mengenakan perhiasan mutiara sejak lulus dari perguruan tinggi dan hal itu seolah menjadi ciri khasnya.

Melansir Who What Wear, ada kemungkinan Kamala Harris mengenakan kalung mutiara sebagai bentuk penghormatan untuk Alpha Kappa Alpha Sorority Inc. Pendiri dari perkumpulan mahasiswi itu dikenal dengan sebutan Twenty Pearls atau Dua Puluh Mutiara.

Sewaktu menempuh pendidikan di Howard University, Kamala Harris pernah bergabung dengan perkumpulan mahasiswi tersebut. Bahkan di sanalah visi politiknya dibentuk.

Berikut foto-foto yang menunjukkan Kamala Harris mengenakan kalung mutiara.

1. Saat lulus dari perguruan tinggi



Pada 2017 lalu, Harris mengunggah foto kelulusannya dari perguruan tinggi di Twitter. Dalam foto itu terlihat ia mengenakan anting mutiara berwarna putih.

Anting panjang tersebut terlihat simpel namun tetap menawan. Terdapat dua butir mutiara di setiap ujungnya.

Baca juga: Rahasia Kamala Harris, Masih Cantik dan Bugar di Usia 56 Tahun

 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X