Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/11/2020, 13:40 WIB
Maria Adeline Tiara Putri,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Rutin memakai skin care adalah salah satu kunci untuk mendapatkan kulit sehat dan awet muda.

Namun memilih produk perawatan yang cocok dengan kulit juga bukan perkara mudah. Ada begitu banyak pilihan merek skin care yang menggoda untuk dikenakan.

Salah satu yang baru hadir di Indonesia adalah Elemis. Merek skin care luxury asal London, Inggris ini sudah berdiri lebih dari 30 tahun dan membuat produk -produk untuk memberikan hasil maksimum pada kulit.

Elemis sendiri menyebutkan bahwa produk mereka adalah paduan antara jiwa aromaterapis, semangat artis, dan komitmen peneliti untuk menghadirkan produk yang benar-benar berguna bagi kulit.

Memadukan bahan aktif alami dengan teknologi inovatif menjadi kekuatan produk dari merek ini.

Selain itu, produk Elemis dirancang melindungi mikroorganisme unik pada kulit dan menjaga kadar asam sehingga dapat melawan agresi eksternal.

Saat digunakan, produk juga memberikan efek aromaterapi karena aroma dari bahan alaminya dapat mengaktifkan indra di kulit.

Elemis, brand skincare asal Inggris kini hadir di Indonesiaelemis Elemis, brand skincare asal Inggris kini hadir di Indonesia
Ada empat produk yang menjadi andalan Elemis yakni.

1. Pro-Collagen

Berbentuk cleansing balm, produk ini mengandung alga laut dan tumbuhan aktif yang formulanya dapat menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit.

Produk anti aging ini bisa digunakan sebagai makeup remover dan cleanser. Selain itu, produk 3in1 ini juga berfungsi menghidrasi dan melembapkan kulit.

Tak heran jika produk ini sangat laku di pasaran.

"Teksturnya balm tapi ketika diaplikasikan ke wajah ber-makeup berubah jadi minyak sehingga sangat mudah mengangkat makeup. Lalu kalau di-massage dengan tangan basah jadi milky."

Demikian yang diungkapkan oleh Vicky Sunardi selaku Brand Representative Elemis Indonesia dalam acara peluncuran virtual beberapa waktu lalu.

2. Dynamic Resurfacing

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com