Pentingnya Cek Kondisi Kulit Sebelum Pilih Produk Skincare

Kompas.com - 09/11/2020, 13:40 WIB
Ilustrasi memakai toner. SHUTTERSTOCKIlustrasi memakai toner.

KOMPAS.com - Rutin memakai skin care adalah salah satu kunci untuk mendapatkan kulit sehat dan awet muda.

Namun memilih produk perawatan yang cocok dengan kulit juga bukan perkara mudah. Ada begitu banyak pilihan merek skin care yang menggoda untuk dikenakan.

Salah satu yang baru hadir di Indonesia adalah Elemis. Merek skin care luxury asal London, Inggris ini sudah berdiri lebih dari 30 tahun dan membuat produk -produk untuk memberikan hasil maksimum pada kulit.

Elemis sendiri menyebutkan bahwa produk mereka adalah paduan antara jiwa aromaterapis, semangat artis, dan komitmen peneliti untuk menghadirkan produk yang benar-benar berguna bagi kulit.

Memadukan bahan aktif alami dengan teknologi inovatif menjadi kekuatan produk dari merek ini.

Selain itu, produk Elemis dirancang melindungi mikroorganisme unik pada kulit dan menjaga kadar asam sehingga dapat melawan agresi eksternal.

Saat digunakan, produk juga memberikan efek aromaterapi karena aroma dari bahan alaminya dapat mengaktifkan indra di kulit.

Elemis, brand skincare asal Inggris kini hadir di Indonesiaelemis Elemis, brand skincare asal Inggris kini hadir di Indonesia
Ada empat produk yang menjadi andalan Elemis yakni.

1. Pro-Collagen

Berbentuk cleansing balm, produk ini mengandung alga laut dan tumbuhan aktif yang formulanya dapat menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X