Kompas.com - 09/11/2020, 15:45 WIB
Kendall Jenner berpose di karpet merah Golden Globe Awards 2018 di Los Angeles, California, Minggu (7/1/2018) waktu setempat. Tahun ini, salah satu ajang penghargaan perfilman terbesar itu akan didominasi busana hitam sebagai bentuk solidaritas dan protes terhadap pelecehan seksual yang terjadi di Hollywood. AP/INVISION/JORDAN TRAUSSKendall Jenner berpose di karpet merah Golden Globe Awards 2018 di Los Angeles, California, Minggu (7/1/2018) waktu setempat. Tahun ini, salah satu ajang penghargaan perfilman terbesar itu akan didominasi busana hitam sebagai bentuk solidaritas dan protes terhadap pelecehan seksual yang terjadi di Hollywood.

KOMPAS.com - Kendall Jenner dikenal sebagai anggota keluarga Kardashian-Jenner yang paling tertutup tentang kehidupan pribadinya.

Namun, Kendall juga pernah berbicara secara terbuka tentang momen-momen pribadi dalam hidupnya.

Misalnya, pada satu waktu ia mengungkapkan tentang kisah ciuman pertamanya yang dilakukan di bawah shower.

Pikiran sebagian dari kita mungkin langsung mengarah pada momen nakal, tapi ternyata ceritanya tidak seperti yang diduga.

Kisah itu diceritakannya pada 2016 kepada W Magazine.

Menurut Kendall, saat itu dia sedang bermain bersama beberapa teman di rumahnya dan memutuskan untuk main Truth or Dare di kamar mandi.

Tentu saja, Truth or Dare mereka mainkan dengan berpakaian lengkap.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sang supermodel mengatakan kamarnya saat itu tidak memiliki kunci, namun kamar mandinya memiliki kunci. Sehingga mereka memutuskan untuk main di sana.

Hingga pada satu waktu, dia mendapatkan "dare" dan diminta untuk mencium seseorang di antara mereka.

"Kami harus pergi ke bawah shower dan menutup tirai sehingga tidak akan ada yang melihat, kami berciuman dan keluar. Tidak senakal kedengarannya," kata Kendall.

Halaman:


Sumber CheatSheet
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.