Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/11/2020, 09:48 WIB
Maria Adeline Tiara Putri,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Dailymail

KOMPAS.com - Belum lama ini adik mendiang Putri Diana, Charles Spencer membagikan foto masa kecil bersama sang kakak di akun Twitter pribadinya.

Foto tersebut terbilang langka karena belum pernah dibagikan sebelumnya. Diambil pada musim panas 1967, foto itu memperlihatkan kedekatan Putri Diana dengan Charles Spencer.

Pada foto, Princess of Wales tampak mengenakan mini dress putih dengan motif garis warna pink. Ia juga memakai sepatu berwarna merah dan kaus kaki putih.

Sedangkan sang adik mengenakan kaus berkerah dan celana pendek berwarna biru. Sama seperti sang kakak, ia juga memakai kaus kaki putih namun dipadukan dengan sepatu sandal.

Di foto tersebut Putri Diana tampak merangkul Earl Spencer yang ada di sebelahnya. Kakak beradik itu kompak memberikan senyuman simpul ke kamera.

Charles Spencer tidak memberikan keterangan apapun untuk foto tersebut. Kendati demikian, pengguna Twitter memberikan beragam respons.

Baca juga: Apa Saja Perhiasan Putri Diana yang Dipakai Meghan Markle?

Tersentuh dengan foto yang dibagikan Spencer, satu orang menulis, "Terima kasih telah membagikan foto indah Anda dan Diana. Dia akan selalu dikenang karena kebaikan dan kasih sayangnya. Dia sangat dirindukan."

Ada pula yang mengungkapkan tentang sosok Putri Diana di matanya kepada pria berusia 56 tahun itu.

"Warisan dan pengaruhnya tetap ada dan pada kenyataannya semakin kuat seiring berjalannya waktu. Sungguh luar biasa betapa dia masih dicintai."

"Dia menunjukkan dirinya dan sangat dirindukan oleh badan amal. Dia bisa memindahkan gunung," tulis komentar yang lainnya.

Earl Spencer sebelumnya tidak pernah membagikan foto masa kecil dengan Putri Diana di media sosial.

Tapi, menurut People foto keduanya pernah muncul di buku pidato edisi terbatas saat pemakaman Putri Diana di Westminster Abbey pada 6 September 1997.

Baca juga: Putri Diana Ternyata Membenci Pangeran Philip

Menunjukkan kedekatan

Foto yang diunggah Spencer seolah menunjukkan kedekatan keduanya dan betapa pria berusia 56 tahun itu mencintai kakaknya.

Bahkan baru-baru ini Spencer meminta penyelidikan atas pernyataan palsu terhadap BBC terkait wawancara eksklusif dengan Putri Diana yang sensasional.

Halaman:
Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com