Kompas.com - 10/11/2020, 09:48 WIB
Foto langka Putri Diana bersama adiknya, Charles Spencer Twitter Charles SpencerFoto langka Putri Diana bersama adiknya, Charles Spencer

KOMPAS.com - Belum lama ini adik mendiang Putri Diana, Charles Spencer membagikan foto masa kecil bersama sang kakak di akun Twitter pribadinya.

Foto tersebut terbilang langka karena belum pernah dibagikan sebelumnya. Diambil pada musim panas 1967, foto itu memperlihatkan kedekatan Putri Diana dengan Charles Spencer.

Pada foto, Princess of Wales tampak mengenakan mini dress putih dengan motif garis warna pink. Ia juga memakai sepatu berwarna merah dan kaus kaki putih.

Sedangkan sang adik mengenakan kaus berkerah dan celana pendek berwarna biru. Sama seperti sang kakak, ia juga memakai kaus kaki putih namun dipadukan dengan sepatu sandal.

Di foto tersebut Putri Diana tampak merangkul Earl Spencer yang ada di sebelahnya. Kakak beradik itu kompak memberikan senyuman simpul ke kamera.

Charles Spencer tidak memberikan keterangan apapun untuk foto tersebut. Kendati demikian, pengguna Twitter memberikan beragam respons.

Baca juga: Apa Saja Perhiasan Putri Diana yang Dipakai Meghan Markle?

Tersentuh dengan foto yang dibagikan Spencer, satu orang menulis, "Terima kasih telah membagikan foto indah Anda dan Diana. Dia akan selalu dikenang karena kebaikan dan kasih sayangnya. Dia sangat dirindukan."

Ada pula yang mengungkapkan tentang sosok Putri Diana di matanya kepada pria berusia 56 tahun itu.

"Warisan dan pengaruhnya tetap ada dan pada kenyataannya semakin kuat seiring berjalannya waktu. Sungguh luar biasa betapa dia masih dicintai."

"Dia menunjukkan dirinya dan sangat dirindukan oleh badan amal. Dia bisa memindahkan gunung," tulis komentar yang lainnya.

Halaman:


Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X