Kompas.com - 10/11/2020, 19:00 WIB
Katie Holmes REPRO BIDIK LAYAR VIA VOGUEKatie Holmes

KOMPAS.com - Memang, sekarang sudah bulan November. Namun di Manhattan, New York, Amerika Serikat, kita mungkin tak menyadarinya.

Suhu yang luar biasa hangat bulan ini membuat penduduk di New York bertahan dengan berbagai cara di hari-hari terakhir musim panas, termasuk dalam gaya berbusana musim panas.

Katie Holmes, yang dikenal sebagai ratu gaya klasik New Yorker, adalah salah satu bintang yang sepertinya memiliki sederet koleksi pakaian musim panas.

Baca juga: Intip Tas Favorit Meghan Markle dan Katie Holmes

Bintang film ini tertangkap kamera sedang berjalan di salah satu wilayah di New York City dengan mengenakan tampilan penuh gaya.

Dia memadukan busana musim gugur dengan aksesori musim panas yang begitu atraktif. Lalu, perempuan ini pun terlihat masih mengenakan sandalnya.

Katie menyusuri trotoar di kota itu dengan salah satu koleksi sandal "paling hot" dengan tapak berbentuk persegi, Bottega Veneta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Alas kaki berlapis warna kuning cerah tersebut diketahui dijual seharga 815 dollar AS atau kira-kira Rp 11,5 juta per pasang.

Sandal tersebut adalah produk street style yang menjadi hits pada pekan mode di seluruh dunia tahun ini.

Tak hanya Katie, sederet bintang lain pun pernah terlihat mengenakan sandal serupa, antara lain Rihanna, dan Kim Kardashian West.

Baca juga: Intip Rahasia Kecantikan Katie Holmes

Dalam penampilan kali ini, Katie memadukan sandal kuningnya dengan tampilan celana jins  dan kemeja denim yang sebagian kancing bagian atasnya di buka.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Vogue
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.