Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lelang Rp 1.000 dan Promo Lainnya dari Blibli di Harbolnas 11.11

Kompas.com - 10/11/2020, 19:47 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Perusahaan e-commerce lokal Blibli menggelar Blibli Histeria 11.11 yang berlangsung selama 9-13 November 2020.

Momen ini digelar untuk meramaikan Hari Belanja Online Nasional 11.11.

"Kami akan terus berupaya untuk mendorong pemulihan ekonomi yang terdampak dari pandemi virus Covid-19 melalui solusi one-stop e-shopping entertainment, baik untuk pelanggan maupun seller Blibli."

Demikian diungkapkan oleh VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 11.11, Cindy Kalensang, melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Beragam promo telah dipersiapkan bersama mitra seller dan brand untuk menghadirkan pengalaman berbelanja menarik dengan memadukan unsur hiburan dan gamification, di antaranya:

  • Cari Teman: pelanggan menjalankan misi untuk mengajak teman berburu voucher cashback 100 persen di tanggal 1 sampai 8 November, dan berkesempatan mengikuti undian Histeria untuk memenangkan produk-produk bernilai ratusan juta rupiah, seperti sepeda, iPhone, sepeda motor, logam mulia, dan voucher Blibli senilai Rp 250 ribu.
  • Cashback hingga Rp 1,1 juta dan diskon lainnya untuk semua produk di Blibli, termasuk Blibli Travel dan Blibli Digital (tagihan dan isi ulang).
  • Brand deals: ajang pelanggan berburu produk dari brand-brand terkemuka dengan penawaran potongan harga hingga 80 persen. Produk yang ditawarkan mulai dari produk kebutuhan sehari-hari hingga gaya hidup seperti groceries, perangkat digital hingga otomotif.
  • Blibli Lelang mulai dari Rp 1.000 yang berlangsung empat kali sehari dengan berbagai produk menarik, seperti mobil Toyota New Rush, sepeda Brompton, hingga smartphone Galaxy Fold, dan
  • Flash Sale dengan harga serba Rp 11.000, Rp110.000, Rp511.000, hingga Rp1.100.000 dari total 15 ribu seller.

Selain memberikan pengalaman berbelanja, Blibli juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam gerakan kebaikan bertajuk #BagiBagiIlmu yang menjadi bagian dari tema #AyoBersama.

Bekerja sama dengan Narasi, program ini berupaya mendorong peningkatan talenta digital para guru sebagai pembentuk generasi penerus.

Rangkaian program Blibli selama program Harbolnas merupakan perwujudan dari strategi bisnis Blibli, yaitu Customer Satisfaction First.

Strategi ini mencakup gratis ongkir, pembayaran aman, 100 persen produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, pengiriman cepat, hingga dukungan layanan 24/7 Customer Care.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com