Kisah Nenek yang Melahirkan Cucunya

Kompas.com - 11/11/2020, 13:39 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA @ivf.surrogacy.diary.

KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu nama Julie Loving sempat diperbincangkan di media sosial lantaran ia menjadi surrogate atau ibu pengganti bagi putrinya. Perempuan berusia 51 tahun itu meminjamkan rahimnya untuk mengandung calon cucunya.

Kini kabar bahagia kembali datang dari Loving. Pada 2 November lalu ia melahirkan sang cucu yang diberi nama Briar Juliette Lockwood.

Kabar ini diungkapkan oleh putrinya, Breanna Lockwood lewat unggahan foto di akun Instagram @ivf.surrogacy.diary.

"Ibuku benar-benar seorang rockstar ketika melewati persalinan yang sulit," tulis Lockwood pada keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Breanna Lockwood (@ivf.surrogacy.diary) on Nov 6, 2020 at 8:45am PST

“Pengorbanan yang dia lakukan untuk memberikan sepotong surga ke dunia membuat saya terkesiap. Saya memeluk putriku dengan hati yang meluap.”

“Perasaan akan melakukan apapun demi anak ini terpancar dalam diri saya ketika melihatnya dan itu mencerminkan kembali apa yang telah ibu lakukan untuk saya,” tambah Lockwood.

Baca juga: Mengenal Program Bayi Tabung, Bagaimana Prosesnya?


Komentar positif

Kabar bahagia ini membuat banyak pengikutnya turut bersukacita. Beragam komentar yang positif dan mengucapkan selamat memenuhi unggahan foto tersebut.

“Cinta antara ibu dan anak tidak bisa dipatahkan - tidak sabar untuk melihat foto tiga generasi perempuan KUAT, kamu, ibumu & bayimu Briar!” tulis salah satu pengikut dalam komentar.

Di unggahan foto kedua Lockwood berbagi cerita bahwa dirinya kini hidup dalam kebahagiaan menjadi orangtua baru. Ia juga memberikan informasi terkait kondisi sang ibu.

Halaman:


Sumber Today
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X