Kompas.com - 11/11/2020, 15:14 WIB
Gaya feminin jadi ciri khas Rossa. Instagram RossaGaya feminin jadi ciri khas Rossa.

KOMPAS.com – Memulai karier di dunia tari suara sejak 1988, penyanyi Rossa bukan cuma dikenal oleh vokalnya yang khas, tetapi juga gaya busananya yang selalu anggun dan feminin.

Cenderung tidak neko-neko dalam memilih busana, Rossa banyak memilih busana berpotongan simple, elegan, cute, dan tentunya nyaman.

Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini juga sering membagikan foto #OOTD nya di media sosial. Kamu juga bisa meniru beberapa gayanya yang girly berikut ini:

Rossa memilih midi dress berwarna merah muda dengan aksen ruffle di bagian lengan. Dress dari Kate Spade ini memiliki potongan yang memberi siluet ramping. 

Summer dress berpotongan A-line yang girly kembali dipilih Rossa untuk tampilan sehari-hari. Kamu bisa meniru gayanya yang menggunakan atasan turtle neck berwarna putih. Gaya ini cocok digunakan di masa peralihan musim panas ke musim dingin. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Monday in @katespadeny #loveinspades @kanmogroup.fashion Shoes by @langkahbylinalee ???? @agrasuseno

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on Oct 18, 2020 at 3:55pm PDT

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk gaya yang lebih formal, kamu juga bisa memilih gaun maxi putih berbahan lace. Dress terbaru dari Kate Spade ini memang cocok dengan karakter Rossa yang dewasa dan tenang. Untuk tampilan lebih formal, padukan dengan heels transparan.

Gaya rambut sleek dan aksesoris minimilais juga akan membuatmu terlihat anggun tanpa terkesan berlebihan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X