Kompas.com - 11/11/2020, 20:22 WIB
Ventela X NeverTooLavish Hard13-Noir Hi ventelaVentela X NeverTooLavish Hard13-Noir Hi
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Industri sneaker lokal terus berkembang pesat, seiring tingginya kesadaran anak muda di Indonesia untuk lebih mencintai produk dalam negeri.

Banyak merek sneaker lokal bermunculan, dan mereka merilis produk dengan harga yang relatif murah dibanding brand luar. Walau begitu, kualitas dari produk mereka tidak sembarangan lho.

Selain dibuat dengan ketelitian, sneaker buatan lokal tidak kalah keren dibandingkan merek ternama seperti Adidas atau Converse. Dan pastinya, sneaker lokal juga memiliki desain yang kekinian.

Berikut ini kami menyusun lima sneaker lokal yang bisa kamu dapat dengan harga di bawah Rp 500.000. Yuk simak!

1. krsh.id

Krsh.Indonesia (krsh.id) adalah merek sneaker asal kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Merek ini banyak meluncurkan sneaker berpotongan rendah.

Salah satu seri produk mereka, K 1NDONESIA memiliki tampilan mirip sepatu Converse, dan hadir dalam potongan tinggi dan rendah.

Seri sneaker K 1NDONESIA versi potongan tinggi dibanderol seharga Rp 170.845, dan versi potongan rendah di angka Rp 160.845.

Namun, krsh.id hanya membuatnya dalam jumlah terbatas. So, pastikan mengecek akun Instagram @krsh.id untuk mengetahui ketersediaan stok sneaker ini ya.

2. Patrobas

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X