Converse Chuck 70 Tampak Lebih Tangguh dengan Bahan Gore-Tex

Kompas.com - 11/11/2020, 22:32 WIB
Converse x The Haven Chuck Taylor 70 Converse x The Haven Chuck Taylor 70
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Salah satu siluet klasik Converse, Chuck Taylor 70, mendapat ubahan tampilan yang membuatnya tampak lebih tangguh.

Dalam upaya menghadirkan interpretasi baru Chuck Taylor 70 itu, Converse bekerja sama dengan label apparel pria asal Kanada, Haven.

Fitur utama dari sneaker Converse x Haven adalah perpaduan bahan mewah dan teknis di bagian atas, dengan Gore-Tex untuk meningkatkan daya tahan konstruksi sepatu.

Bagian atas sepatu ini menggunakan material suede, serta kulit di bagian mudguard, tumit, dan ujung sepatu (toebox).

Converse x The Haven Chuck Taylor 70 Converse x The Haven Chuck Taylor 70
Agar tahan air dan memberi sirkulasi udara bagi kaki pemakainya, sepatu ini dilapisi membran Gore-Tex.

Fitur tambahan pada sepatu meliputi tab tumit nilon, insole OrthoLite sebagai bantalan ekstra, serta outsole hitam tinggi untuk menjamin daya tahan sepatu ini.

Converse x The Haven Chuck Taylor 70 akan dirilis dalam dua warna, yaitu "Black" atau "Forest Night" pada tanggal 14 November di situs label apparel Haven.

Baca juga: Converse Chuck 70 Berbahan Gore-Tex untuk Aktivitas Outdoor



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X