11 Kegiatan Asyik Bareng Ayah di Momen "Father's Day"

Kompas.com - 12/11/2020, 11:23 WIB
. SHUTTERSTOCK.

KOMPAS.com – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Ayah Nasional, yang kita diperingati setiap 12 November.

Kebanyakan anggota keluarga mungkin akan memilih menuliskan pesan yang menyentuh hati untuk mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih kepada ayah.

Namun demikian, ada setidaknya 11 kegiatan "asyik" yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk merayakan Hari Ayah bersama. 

1. Menyiapkan makan siang spesial

Cara terbaik untuk memulai perayaan Hari Ayah adalah menyiapkan makan siang spesial yang tentunya menjadi favorit ayah. Jangan lupa untuk menyajikan minuman favoritnya juga.

Baca juga: 4 Ide Seru Merayakan Hari Ayah, Yuk Coba!

2. Ciptakan permainan keluarga

Di tengah pandemi seperti sekarang, waktu ayah bersama keluarga menjadi lebih banyak.

Ciptakan permainan keluarga yang bisa dilakukan di rumah. Contohnya bermain catur, sandiwara, monopoli, atau permainan asah otak.

3. Buat kreasi bersama

Selain permainan, keluarga bisa juga mengajak ayah untuk mengeksplor kreativitasnya. Misal berkreasi membuat kue, kerajinan tangan, melukis, atau bahkan memasak.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X