Kompas.com - 16/11/2020, 17:22 WIB
Jam tangan Sylvester Stallone youtubeJam tangan Sylvester Stallone
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Di mata masyarakat, Sylvester Stallone dipandang sebagai salah satu aktor film laga terbaik sepanjang masa.

Tapi selain itu, Stallone juga merupakan kolektor jam tangan elegan dan sosok yang penting di dunia horologi.

Dia mampu membawa merek jam tangan yang sebelumnya kurang dikenal seperti Panerai dan Richard Mille menjadi lebih populer.

Jam tangan yang biasa dia pakai rata-rata memiliki ukuran besar, dengan desain camo dan tegas.

Nah, bagi kamu yang merupakan penggemar sang aktor, ada kabar baik. Soalnya, lima jam tangan dari koleksi milik Stallone bakal dilelang di Phillips bulan Desember tahun ini.

Jam tangan Stallone pertama yang masuk ke dalam pelelangan adalah Panerai Luminor, yang sempat dia kenakan dalam film Daylight tahun 1996.

Sebelum dipakai oleh Stallone di film Daylight, merek Panerai nyaris tidak dikenal, terutama bagi masyarakat Amerika.

Baca juga: Makna Jam Tangan Seiko yang Dipilih Joe Biden

Koleksi Jam Tangan Sylvester Stallone Koleksi Jam Tangan Sylvester Stallone
Panerai sudah lama menjadi pemasok jam ke Italian Royal Navy, dan mulai menciptakan jam untuk masyarakat awam di tahun 1993.

Usai Stallone mendatangi toko Panerai di Italia dan memesan beberapa jam dengan menyematkan kata "Slytech" di bagian dial disertai ukiran tanda tangannya di bagian belakang jam, Panerai menjadi lebih terkenal.

"Sebelumnya Panerai adalah merek jam anonim dan tidak dikenal," kata Paul Boutros, kepala balai lelang Phillips Watches.

Halaman:
Baca tentang


Sumber GQ
Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X