Kompas.com - 16/11/2020, 18:09 WIB
Dwayne Johnson Breitling Superocean Dwayne Johnson Breitling Superocean
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Di balik wajahnya yang garang, aktor Dwayne "The Rock" Johnson memiliki kepribadian yang baik.

Alih-alih tenggelam dalam gemerlapnya kehidupan dunia Hollywood, eks pegulat profesional ini mendirikan badan amal yang berfokus pada anak-anak yang sakit dan berisiko.

Badan amal milik Johnson juga bekerja sama dengan Make-A-Wish Foundation, yayasan yang membantu anak-anak penderita penyakit kritis dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini Johnson mengambil rehat sejenak dari pembuatan film komedi Netflix yang akan ditayangkan, Red Notice.

Di masa rehatnya dari dunia film, Johnson bersama pendiri Microsoft Bill Gates menggandeng badan amal Gamers Outreach untuk sebuah kerja sama.

"20 tahun lalu, teman saya Bill Gates dan saya memulai debut konsol XBOX pertama di dunia," tulis Johnson di akun Instagram miliknya.

"Sekarang saya bermitra dengan Microsoft untuk meluncurkan XBOX Series X baru."

"Bagian terbaik kemitraan ini adalah saya memiliki hak istimewa untuk memberikan konsol 'Rock XBOX Series X' ke 20 rumah sakit anak yang menjangkau lebih dari 50.000 anak," sebutnya.

"Anak-anak ini berjuang melawan penyakit mereka dengan keberanian luar biasa. Mereka menunjukkan kepada saya dan dunia apa arti kekuatan sejati."

Baca juga: Resep The Rock untuk Meraih Kepercayaan Diri

Terlepas dari upaya kemanusiaan yang dia umumkan untuk membantu anak-anak penderita penyakit kritis, ada satu hal yang menarik pada dirinya, yaitu jam tangan yang tersemat di pergelangan tangan kiri Johnson.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X