Ulang Tahun Ke-60, Ibunda Chris Hemsworth Tampak Awet Muda

Kompas.com - 17/11/2020, 09:57 WIB
Aktor Chris Hemsworth mengunggah foto bersama ibunya Leonie dan istrinya Elsa Pataky untuk merayakan Hari Ibu. Instagram @chrishemsworthAktor Chris Hemsworth mengunggah foto bersama ibunya Leonie dan istrinya Elsa Pataky untuk merayakan Hari Ibu.

KOMPAS.com - Memiliki fisik yang bugar dan tampak awet muda di usia yang tidak lagi muda menjadi dambaan setiap orang.

Ibunda aktor Chris Hemsworth membuktikan bahwa keinginan tersebut tidaklah mustahil.

Belum lama ini, pemeran Thor dalam sejumlah judul film Marvel Cinematic Universe itu mengunggah serangkaian foto dirinya yang tengah merayakan ulang tahun ibunya, Leonie.

Foto tersebut kemudian membuat para pengikut Chris terkagum, karena ibunya tampak jauh lebih muda dari usianya yang menginjak ke-60.

"Selamat ulang tahun ke-60 untuk ibu terhebat di dunia. Love ya mum xo," tulis Chris dalam keterangan foto di akun Instagram miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth)

Dalam waktu kurang dari 24 jam, unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 3 juta likes dengan ratusan komentar yang menunjukkan kekaguman mereka tentang tampilan ibu Chris yang tampak seperti gadis muda.

"Apakah kamu bercanda ?? Dia 60! Tidak mungkin… dia terlihat seperti saudarimu… .OMG,” tulis salah satu penggemar.

Banyak penggemar mengungkapkan komentar serupa.

Salah satunya mengatakan, ibu Chris tampak masih berusia 30 tahunan, bahkan ada yang mengiranya adalah kekasih Chris.

Ini bukan kali pertama Leonie menarik perhatian di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X