Kompas.com - 17/11/2020, 11:18 WIB
. VIA SNEAKERNEWS.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sebuah barang yang diberi label diskon pasti menarik perhatian kita, apalagi kalau barang itu berasal dari merek ternama.

Tapi, jika diskon yang diberikan terlalu besar dan tidak masuk akal, kita pun akan bertanya-tanya.

Nah, baru-baru ini Prada melakukan kekeliruan dalam penjualan produknya.

Selama beberapa jam, rumah mode mewah asal Italia itu keliru memberikan diskon kepada pelanggan sebesar 99 persen untuk barang-barang yang mereka jual.

Insiden tersebut terjadi di situs Prada Jepang, di mana hampir setiap produk menunjukkan harga yang mendapat potongan harga 99 persen.

Pembeli dilaporkan melihat berbagai barang signature Prada seperti ransel nilon, bucket hat, jaket, bahkan sneaker dibanderol di kisaran harga yang terlampau murah, 583 - 2.255 yen atau sekitar Rp 78.000 - Rp 300.000.

Menurut sumber, penjualan barang-barang tersebut dimulai pada 10 November pada tengah malam, dan harga baru dikoreksi pada 11 November pukul 4 sore.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak Prada atas kesalahan pemberian diskon ini.

Namun, sebuah laporan menyebutkan bahwa seluruh pemesanan yang dibuat selama kekeliruan pemberian diskon 99 persen sudah dibatalkan.

Baca juga: Harga Adidas Superstar x Prada Capai Rp 7,8 Juta, Mengapa?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.