Sindir Pengguna Barang Palsu, Koleksi "Fake Not" Gucci Dirilis Resmi

Kompas.com - 17/11/2020, 20:58 WIB
Koleksi Gucci Fake Not gucciKoleksi Gucci Fake Not
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Produk palsu biasanya menjadi alternatif bagi orang yang ingin tampil mewah dengan barang bermerek, namun memiliki keterbatasan dana.

Padahal, membeli barang palsu dapat merugikan pemilik merek sebenarnya.

Atas dasar itulah, rumah mode Italia, Gucci menyindir pemakai barang palsu dengan menghadirkan produk "Fake Not" pada awal Oktober lalu, yang menjadi bagian dari koleksi mereka untuk Fall/Winter 2020.

Pengumuman terkait peluncuran produk diunggah oleh Gucci di akun Instagram-nya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gucci Official (@gucci)

"Gambaran ironis pada rumah mode akan ide mengenai pemalsuan, kata-kata Fake dan Not ditampilkan di kanvas monogram pada koper baru #GucciFakeNot dari #GucciFW20 yang terlihat di #GucciTheRitual."

"Kampanye baru oleh direktur kreatif @alessandro_michele dengan arahan seni dari @christophersimmonds dan @pradaxmo," demikian caption yang ditulis pada unggahan 6 Oktober lalu.

Produk "Fake Not" terdiri dari t-shirt, jaket windbreaker, hingga sneaker dan tas jinjing.

Di setiap item, Gucci memberikan tulisan Fake Not berwarna kuning dengan pola monogram GG khas rumah mode tersebut.

Dompet Gucci Fake Not Dompet Gucci Fake Not
Nah, beberapa waktu lalu, Gucci juga menyertakan dompet bertuliskan "Fake Not" sebagai item terbaru mereka.

Dompet lipat ini menampilkan kanvas berpola monogram bernuansa beige, dengan garis merah dan hijau, serta teks Fake Not berwarna kuning di atasnya.

Di bagian dalam, terdapat delapan slot untuk menyimpan kartu debit/kredit yang berwarna cokelat dengan label "Gucci, made in Italy" yang dicetak debossed di bagian pojok kanan bawah.

Tidak ketinggalan dua slot penyimpanan uang kertas, serta kantung di sisi kiri dan kanan dompet guna menyelipkan kwitansi penting.

Dompet Fake Not Gucci sudah bisa kamu dapatkan di situs resmi mereka.

Baca juga: Sindir Pemakai Barang Palsu, Gucci Luncurkan Koleksi Fake Not



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X