Asics Rilis Gel-Lyte 3 yang Terinspirasi dari Menara Petronas

Kompas.com - 19/11/2020, 12:09 WIB
Asics Gel-Lyte 3 Asics Gel-Lyte 3
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Perusahaan pakaian olahraga Asics menggandeng ajang sneaker terbesar di Malaysia, SneakerLAH dan pengecer Hundred% untuk pembuatan sepatu baru.

Dari kolaborasi ketiganya, mereka akan merayakan ulang tahun siluet Gel-Lyte 3 yang ke-30 tahun, dengan mengambil inspirasi dari Menara Petronas di Kuala Lumpur, Malaysia.

Desain sepatu yang diciptakan diberi sejumlah detail dari konstruksi bangunan kembar tersebut.

Di bagian atas, sepatu ini memiliki warna metallic silver yang mengilap untuk mereplikasi atau meniru estetika Menara Petronas.

Asics Gel-Lyte 3 Asics Gel-Lyte 3
Iridescent Tiger Stripes atau garis-garis hitam dengan jahitan putih di tiap sisi sepatu mewakili pantulan yang dipancarkan jendela bangunan menara di waktu berbeda.

Sementara itu, midsole putih dengan bintik-bintik kecil mengacu pada tetesan air hujan yang menempel pada bangunan, disertai outsole icy green untuk merefleksikan warna kaca jendela.

Asics Gel-Lyte 3 disempurnakan dengan teks "Lah" di bagian tumit.

Asics x SneakerLAH x Hundred% GEL-Lyte 3 akan tersedia dalam edisi terbatas di Malaysia melalui sistem undian di situs SneakerLAH pada 3 Desember, menyusul rilis global pada 19 Desember mendatang.

Baca juga: Harimau Bali, Graffiti, dan Batik Indonesia di Sepatu ASICS



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X