Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asics Rilis Gel-Lyte 3 yang Terinspirasi dari Menara Petronas

Kompas.com - 19/11/2020, 12:09 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perusahaan pakaian olahraga Asics menggandeng ajang sneaker terbesar di Malaysia, SneakerLAH dan pengecer Hundred% untuk pembuatan sepatu baru.

Dari kolaborasi ketiganya, mereka akan merayakan ulang tahun siluet Gel-Lyte 3 yang ke-30 tahun, dengan mengambil inspirasi dari Menara Petronas di Kuala Lumpur, Malaysia.

Desain sepatu yang diciptakan diberi sejumlah detail dari konstruksi bangunan kembar tersebut.

Di bagian atas, sepatu ini memiliki warna metallic silver yang mengilap untuk mereplikasi atau meniru estetika Menara Petronas.

Asics Gel-Lyte 3 Asics Gel-Lyte 3
Iridescent Tiger Stripes atau garis-garis hitam dengan jahitan putih di tiap sisi sepatu mewakili pantulan yang dipancarkan jendela bangunan menara di waktu berbeda.

Sementara itu, midsole putih dengan bintik-bintik kecil mengacu pada tetesan air hujan yang menempel pada bangunan, disertai outsole icy green untuk merefleksikan warna kaca jendela.

Asics Gel-Lyte 3 disempurnakan dengan teks "Lah" di bagian tumit.

Asics x SneakerLAH x Hundred% GEL-Lyte 3 akan tersedia dalam edisi terbatas di Malaysia melalui sistem undian di situs SneakerLAH pada 3 Desember, menyusul rilis global pada 19 Desember mendatang.

Baca juga: Harimau Bali, Graffiti, dan Batik Indonesia di Sepatu ASICS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com