Kompas.com - 19/11/2020, 14:05 WIB
Tas Hermes raksasa yang dikenal dengan nama The Kelly Bag. Tas model ini pernah dibawa Putri Grace Kelly. Tas Kelly raksasa ini dibuat untuk display di salah satu toko Hermes di Paris. Tas raksasa ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco. KOMPAS.com/JESSI CARINATas Hermes raksasa yang dikenal dengan nama The Kelly Bag. Tas model ini pernah dibawa Putri Grace Kelly. Tas Kelly raksasa ini dibuat untuk display di salah satu toko Hermes di Paris. Tas raksasa ini dipamerkan di Galaxy Macao dalam pameran berjudul Grace Kelly-From Hollywood to Monaco.

KOMPAS.com - Rumah mode mewah Hermès berencana membuka peternakan buaya di Australia.

Rumah mode asal Perancis itu diberitakan telah bekerja sama dengan pria Australia yang sudah berpengalaman di bidangnya bernama Mick Burns untuk membeli lahan bekas pertanian hortikultura dekat Darwin.

Dilansir Hypebeast, rencana itu saat ini sudah mendapatkan persetujuan dari Pemerintah Australia.

Menurut rencana perusahaan, peternakan buaya Hermès akan mempekerjakan 30 karyawan dan diawali dengan menyediakan 4.000 aligator.

Namun, jumlah tersebut diharapkan akan meningkat menjadi 50.000, sekaligus menghasilkan 15.000 kulit setahun.

Rencana ini menuai kritik dari sejumlah kelompok kesejahteraan hewan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Daerah tersebut saat ini sudah menjadi rumah bagi banyak peternakan buaya.

Meski begitu, angka buaya yang akan dikembangbiakkan oleh Hermès diyakini akan menjadi salah satu yang terbesar di wilayah tersebut.

Pihak-pihak dari kelompok kesejahteraan hewan berpendapat bahwa penggunaan kulit hewan eksotis tidak lagi menjadi praktik yang diterima secara luas.

“Konsumen dan rumah mode saat ini sudah menjauh dari kekejaman terhadap hewan,” kata Nicola Beynon dari Humane Society International.

Halaman:


Sumber Hypebeast
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.