Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Pesan Cinta Ridwan Kamil untuk Ultah "si Cinta"...

Kompas.com - 20/11/2020, 13:31 WIB
Maria Adeline Tiara Putri,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ridwan Kamil mungkin pantas disebut sebagai salah satu contoh suami yang romantis.

Tengok saja, Gubernur Jawa Barat ini tak sungkan memamerkan panggilan sayang untuk sang istri Atalia Praratya, yang biasa dia sapa "si Cinta".

Ridwan Kamil juga menjadi satu dari sedikit kepala daerah di Indonesia, yang "bersedia" kehidupan pribadinya dijadikan sebagai konsumsi publik melalui media sosial.

Baca juga: Ridwan Kamil, Dasi Hitam Liverpool, dan si Cinta...

Banyak sisi dari hidupnya yang tak segan dia bagikan. Bahkan, keromantisan seperti menjadi salah satu menu wajib di lini masa Kang Emil -begitu dia biasa disapa.

Di akun Instagram-nya, arsitek kondang ini kerap mengunggah foto sang istri dengan caption puitis, atau terkadang sedikit melucu, tapi tetap manis.

Baca juga: Mengintip Kebersamaan Ridwan Kamil dengan Bayi Arka...

Nah, di hari ulang tahun Atalia yang jatuh pada hari ini, Jumat (20/11/2020), Emil mengunggah kumpulan foto sang istri dalam bentuk slide.

Tak hanya foto, mantan Wali Kota Bandung ini juga menulis surat untuk sang istri. Isi dari surat tersebut dijadikan foto pada slide pertama.

Menariknya, terlihat jelas pada surat tersebut ada wajah Atalia dalam bentuk sketsa. Tentu -seperti biasanya, sketsa itu digambar sendiri oleh Emil.

Baca juga: Gegara Pengaruh Ridwan Kamil, Si Cinta Jatuh Cinta dengan Motor Sport

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) didampingi istri Atalia Praratya (kiri) melambaikan tangan, di puskesmas Garuda di kecamatan Andir, Bandung, Jawa Barat, Selasa (25/8/2020). Ridwan Kamil akan menjalani sejumlah tes kesehatan dan tes usap atau swab test sebelum dilakukan proses penyuntikkan atau uji klinis tahap III vaksin Sinovac COVID-19.ANTARA FOTO/M AGUNG RAJASA Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) didampingi istri Atalia Praratya (kiri) melambaikan tangan, di puskesmas Garuda di kecamatan Andir, Bandung, Jawa Barat, Selasa (25/8/2020). Ridwan Kamil akan menjalani sejumlah tes kesehatan dan tes usap atau swab test sebelum dilakukan proses penyuntikkan atau uji klinis tahap III vaksin Sinovac COVID-19.

Di samping gambar sketsa, terdapat rangkaian kata yang berisi doa dan harapan untuk sang istri.

"Teruntuk istriku tersayang, selamat ulang tahun dalam kebarokahan. Semoga selalu sehat dan hidupnya selalu penuh manfaat."

"Tetaplah menjadi istri yang solehah dan ibu yang mengasihi keluarga. I ???? U."

"Suamimu Ridwan Kamil. 20 Nov' 2020."

Tak lupa,Emil juga membubuhkan tanda tangan di akhir surat tersebut.

Baca juga: Intip Sepatu Hasil Kolaborasi Ridwan Kamil-GR Company

Selain foto surat, Emil mengunggah kolase foto sang istri dalam berbagai tampilan.

Mulai dari foto penampilan yang didominasi dengan kebaya putih dan batik, seragam Satgas Covid-19, hingga penampilan Atalia saat naik motor gede.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com