Bella Hadid Ubah Gaya Rambut ala Rachel di Serial Friends

Kompas.com - 20/11/2020, 14:10 WIB
Bella Hadid InstagramBella Hadid

KOMPAS.com - Bella Hadid mengajak para penggemarnya kembali ke era 90-an dengan mengubah gaya rambutnya.

Ia menampilkan model rambut layer dan berombak yang terinspirasi dari karakter Rachel Green atau "The Rachel" di serial Friends, yang diperankan Jennifer Aniston.

Menurut ahli pewarna rambut Jenna Perry, Bella mengaku padanya ingin mencoba sesuatu yang baru untuk liburan ulang tahunnya di bulan Oktober lalu.

"Kami berbicara tentang 'sun kissed beach babe' yang dipadukan dengan Y2K. Pengaruhnya berasal dari akhir 90-an dan awal 00-an. Dia merujuk Rachel dari Friends," kata Perry di akun Instagramnya.

Perry lalu menambahkan nuansa pirang cerah di sekitar wajahnya yang kontras dengan warna rambut cokelatnya yang gelap.

Baca juga: Cuma Pakai Bot Merah, Bella Hadid Pose Nyaris Tanpa Busana

Untuk mendapatkan tampilan ala Rachel Green, Perry mengerjakan rambut Bella menggunakan guratan yang lebih berat dari biasanya.

"Dia ingin rambut yang lebih tebal," sebut Perry.

Serial Friends yang dibintangi oleh David Schwimmer, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, dan Matt LeBlancWarner Bros. Television Serial Friends yang dibintangi oleh David Schwimmer, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, dan Matt LeBlanc

Bagian poni Bella tampak lebih terang secara alami, karena selama masa karantina dia merawat bagian tersebut.

Penata rambut Jessica Gillin menyambungkan beberapa rambut panjang ke rambut Bella dan memberikan sentuhan akhir, sehingga Bella memperoleh tampilan rambut ala "The Rachel" versinya sendiri.

Baca juga: Reuni Serial Friends Dikonfirmasi, Jennifer Aniston dkk Siap Berkumpul Lagi

Sulit ditata

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Refinery29
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X