Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/11/2020, 17:59 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kerja sama label Jordan dan pengecer Titan 22 asal Manila, Filipina sudah menghasilkan satu karya berupa Air Jordan 23.

Desain sepatu yang diselimuti pola lighting bolt atau petir di sisi medial dan sisi lateral itu diperkenalkan pada pertengahan September lalu, dan dijadwalkan hadir pada bulan Desember.

Rencananya, kedua pihak juga akan membawa siluet Jordan lainnya di akhir tahun, yaitu Air Jordan 35.

Tampilan sepatu ini pun sudah diungkap secara resmi.

AJ 35 hadir dengan desain yang relatif sederhana. Seperti forefoot dan panel samping yang menggunakan kulit nubuck (kulit sapi) berwarna abu-abu.

Warna hitam membalut bagian lidah, kerah, ankle, dan tumit. Sementara corak jingga terdapat pada pola melengkung yang ditenun di panel samping, tab lidah, dan tab tumit.

Detail branding pada sepatu terlihat di bagian lidah yang berupa logo Jumpman emas, serta logo lighting bolt kecil Titan 22 di sisi lateral tumit.

Sedangkan di bagian dalam sepatu yang diberi warna hitam, logo Jumpman dan lighting bolt ditempatkan di insole sepatu sebelah kiri dan kanan.

Midsole putih-hitam dan outsole hitam menjadi pelengkap tampilan AJ 35 ini.

Air Jordan 35 x Titan 22 direncanakan rilis pada akhir 2020 atau awal 2021 di pengecer tertentu, termasuk Nike.com. Namun harga resminya belum diumumkan.

Baca juga: Air Jordan 35 Warrior, Penghormatan bagi Pebasket Rui Hachimura


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com