Bintang NBA Jimmy Butler Jalin Kerja Sama dengan Li-Ning

Kompas.com - 20/11/2020, 18:23 WIB
Jimmy Butler (kanan) berduel dengan Dwight Howard pada Gim 5 Final NBA 2020 yang mempertemukan LA Lakers vs Miami Heat di AdventHealth Arena, Orlando, Amerika Serikat, Sabtu (10/10/2020) pagi WIB. AFP/ Mike EhrmannJimmy Butler (kanan) berduel dengan Dwight Howard pada Gim 5 Final NBA 2020 yang mempertemukan LA Lakers vs Miami Heat di AdventHealth Arena, Orlando, Amerika Serikat, Sabtu (10/10/2020) pagi WIB.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Penantian panjang bintang NBA Jimmy Butler untuk bekerja sama dengan sebuah perusahaan alas kaki akhirnya tercapai.

Setelah spekulasi selama berbulan-bulan, pemain Miami Heat itu dilaporkan sudah menandatangani kesepakatan dengan perusahaan atletik asal Cina, Li-Ning.

Dia akan menjadi brand ambassador atau ikon dari merek tersebut, sama seperti eks pemain NBA Dwayne Wade.

Kabar mengenai kerja sama Butler dan Li-Ning pertama kali dilaporkan oleh Nick DePaula dari ESPN di akun Twitter-nya.

Unggahan DePaula saat ini sudah di-retweet sekitar 1.000 kali dan mendapat 7.800 likes.

Sebelumnya, publik mengetahui Butler merupakan brand ambassador Jordan Brand.

Namun, pada awal tahun ini sebuah laporan menyebut Butler dan Jordan secara resmi sepakat mengakhiri kerja sama keduanya.

Laporan tersebut mengungkapkan, kesepakatan Butler berakhir 10 bulan sebelum tanggal yang sudah ditetapkan pada 30 September.

Sejak berpisah dengan Jordan, spekulasi mengenai kolaborasi Butler dengan label sepatu lain pun naik ke permukaan.

Pada bulan Februari, dia disebut akan menandatangani kontrak dengan Puma setelah dia terlihat mengenakan hoodie dari raksasa pakaian olahraga Jerman itu.

Kemudian, di bulan April, dia membagikan tampilannya mengenakan sneaker dan apparel Puma lewat Instagram Stories.

Sebelum menandatangani kontrak dengan Li-Ning dan Jordan Brand, Butler pernah memakai sepatu Adidas saat awal kariernya sebagai pemain Chicago Bulls.

Baca juga: Li-Ning Gandeng Jackie Chan dan Dwyane Wade di Paris Fashion Week



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X