J.Lo Ungkap Pelajaran Kehidupan Bersama Anak-anak di Masa Pandemi

Kompas.com - 21/11/2020, 18:17 WIB
Jennifer Lopez terlihat bersepeda di sekitar East Hampton, New York. Tangkap layar footwearnews.comJennifer Lopez terlihat bersepeda di sekitar East Hampton, New York.

KOMPAS.com - Sebagai aktris, penyanyi, pengusaha, dan ikon serba bisa, Jennifer Lopez sepertinya memiliki segalanya. Tetapi, menyulapnya menjadi seorang ibu yang sempurna, tentu bukan perkara mudah.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah WSJ edisi November, superstar berusia 51 tahun itu mengenang percakapan dengan kedua anak kembarnya Max dan Emme Muñiz (12) tentang kehidupan mereka.

Topik tersebut muncul setelah J.Lo -demikian dia biasa disapa, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Inovator Budaya Pop 2020, ditanya tentang apa yang dia pelajari selama masa pandemi.

Baca juga: Ketika J.Lo Tak Sabar untuk Bagikan Rahasia Kecantikannya...

"Saya benar-benar senang berada di rumah dan makan bersama dengan anak-anak setiap malam, yang mungkin belum pernah saya lakukan sebelumnya," ujar J.Lo.

"Anak-anak juga mengungkapkan kepada saya, bagian-bagian dari kehidupan yang menyenangkan dan tidak menyenangkan bagi mereka," sambung dia.

J.Lo menyebut percakapan itu telah membuka matanya, dan menilai kembali apa yang berhasil dan yang gagal dilakukan dalam kehidupan ini.

Menurut J.Lo, sebelum masa pandemi, dia kerap sibuk bekerja. Begitu pula dengan anak-anaknya yang harus melakukan berbagai macam kegiatan di sekolah.

Sehingga, momen pandemi ini membuat J.Lo dapat meluangkan waktu dia bersama dengan anak-anaknya, tanpa sibuk dengan urusan pekerjaan.

"Saya harus mulai terhubung dengan mereka. Saya tidak ingin melewatkan banyak hal. Dan saya akan melewatkan itu jika saya tidak ada di sini hari ini," ucap dia.

Kendati demikian, pelantun lagu "Jenny from the Block" itu diketahui sedang sibuk menjalankan beberapa proyek terbarunya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X