Laneige Hadirkan Formula Terkini dalam Neo Cushion

Kompas.com - 22/11/2020, 10:05 WIB
Laneige Neo Cushion. LaneigeLaneige Neo Cushion.

 

KOMPAS.com – Bedak berbentuk cushion saat ini menjadi salah satu produk wajib wanita untuk memperoleh tampilan wajah halus secara praktis. Bahkan, produk cushion generasi terbaru juga dilengkapi dengan kandungan skincare untuk merawat kulit.

Merek kosmetik dari Korea Selatan, Laneige, termasuk salah satu pelopor BB cushion di dunia.

Sejak tahun 2012, merek yang berada di bawah grup Amorepacific ini telah meluncurkan beberapa seri cushion yang memiliki beragam fungsi; termasuk melembabkan, meratakan warna kulit, hingga mencegah penuaan dini.

Dalam produk terbarunya, Neo Cushion, Laneige menambah formula terbarunya yakni anti-blue light yang diklaim mampu melindungi kulit dari paparan sinar biru dari gadget atau laptop.

“Barangkali ini satu-satunya cushion yang memiliki formula anti-blue light. Mengingat efek negatif sinar biru pada kulit, bukan tidak mungkin produk kosmetik atau skincare Laneige lain juga akan memiliki kandungan ini,” kata Brand General Manager Laneige Indonesia, Mariana Tjahyana dalam pembukaan gerai terbaru Laneige di Mal Grand Indonesia secara virtual (20/11/2020).

Baca juga: BB Cushion Mampu Samarkan Noda Wajah, Apa Bedanya dengan Foundation?

Laneige Neo CushionLaneige Laneige Neo Cushion

Dua finishing

Neo Cushion memiliki 10 shade warna yang cocok untuk kulit wanita Indonesia, serta dua varian finishing, yaitu Matte yang ditandai dengan warna kemasan hijau mint, dan Glow yang memiliki kemasan berwarna pink.

Cushion dengan finishing matte diklaim mampu bertahan dari keringat dan tahan lama dipakai di udara lembab dan panas.

Walau memilik coverage yang tinggi, tetapi formulanya lebih ringan dari foundation sehingga tetap nyaman dipakai seharian.

Sementara itu, untuk tampilan yang dewy, Neo Cushion dilengkapi dengan liquid diamond untuk memberi tampilan kulit bercahaya. Formula dalam seri ini juga memberikan hidrasi lebih pada kulit, sekaligus membuatnya terlihat lebih cerah.

Keunikan lain dari cushion ini adalah desainnya yang lebih modern. Berbeda dengan produk dari merek lain, Neo Cushion memiliki kemasan berbentuk rounded-square yang modern. Ukurannya juga lebih compact dan ringan sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas tangan.

Untuk mendapatkan shade yang paling sesuai dengan kulitmu sekaligus mencoba formulanya, kamu bisa mendatangi gerai Laneige terbaru di mal Grand Indonesia Jakarta.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X