Putri Eugenie dan Suami Pindah ke Rumah Pangeran Harry

Kompas.com - 22/11/2020, 13:03 WIB
Frogmore House, rumah pasangan Meghan-Harry dipasang pagar baru ketiga setelah terjadi masalah keamanan. dailymail.co.ukFrogmore House, rumah pasangan Meghan-Harry dipasang pagar baru ketiga setelah terjadi masalah keamanan.

KOMPAS.com - Kepindahan Putri Eugenie dan suaminya, Jack Brooksbank ke kediaman pribadi Pangeran Harry dan Meghan Markle di Frogmore Cottage menimbulkan spekulasi.

Banyak pihak yang menanyakan apakah dengan kepindahan tersebut Duke dan Duchess of Sussex akan kembali ke Inggris atau tidak.

Terlebih laporan dari publikasi The Sun pada hari Jumat lalu mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Seorang sumber mengklaim kepindahan Putri Eugenie dan suaminya membuat barang-barang Pangeran Harry dan Markle di Frogmore Cottage dipindahkan ke tempat lain.

"Mengosongkan rumah dan menyerahkan kunci adalah tanda yang cukup kuat bahwa Pangeran Harry dan Meghan tidak berencana untuk kembali," ujar seorang sumber ke The Sun seperti dikutip Insider.

Baca juga: Renovasi Rumah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Habiskan Rp 43 Miliar Uang Pajak

Namun pernyataan itu dibantah oleh sumber lain yang dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan.

Kepada Insider, sumber tersebut mengkonfirmasi Frogmore Cottage tetap menjadi milik pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu.

"Frogmore Cottage terus menjadi kediaman Duke dan Duchess of Sussex di Inggris. Mereka senang dapat membuka rumahnya untuk Putri Eugenie dan Jack untuk memulai keluarga sendiri," ujar sumber tersebut.

Hal senada juga dikatakan oleh Omid Scobie, editor kerajaan di Harper's Bazaar.

Lewat Twitter ia menyatakan Pangeran Harry dan Meghan belum menyerahkan rumah sepenuhnya dan akan tetap tinggal di Frogmore Cottage selama kunjungan ke Inggris.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X