Demi Lovato Ubah Rambut Panjangnya Jadi "Skinhead"

Kompas.com - 22/11/2020, 13:49 WIB
Penyanyi Demi Lovato memangkas habis rambutnya yang panjang menjadi super pendek. Instagram Demi LovatoPenyanyi Demi Lovato memangkas habis rambutnya yang panjang menjadi super pendek.

KOMPAS.com— Penyanyi Demi Lovato memangkas habis rambut panjangnya. Di bagian belakang, ia memangkas habis dengan gaya skin head hairstyle. Ia juga mewarnai rambutnya dengan warna pirang.

Foto dirinya dengan rambut baru, diunggah Demi di akun Instagram miliknya.

“Aku melakukan sesuatu…,” tulis Demi dalam unggahannya.

“Ya, kamu melakukannya !!!” komentar sesama bintang berambut pendek Ruby Rose.

Sementara fotografer Angelo Kritikos, yang memotret Demi menambahkan, “MENCINTAI ERA BARU INI,” tulis Angelo.

Komentar positif lain juga datang dari para bintang seperti, Gabrielle Union, Lisa Rinna, Lucy Hale, Kerry Washington dan Ashley Graham.

Bagian belakang rambut Demi Lovato yang dicukur habis hingga tersisa 1-2 cm saja.Instagram Demi Lovato Bagian belakang rambut Demi Lovato yang dicukur habis hingga tersisa 1-2 cm saja.

Gaya rambut Demi ini merupakan hasil karya Maynard Bolt, yang bekerja sama dengan penata rambut langgananan Demi, Paul Norton.

Rambut pelantun “I Love Me” ini ditata dengan membiarkan rambut depannya sedikit panjang dengan model miring ke kiri. Sedangkan pada bagian belakang, Demi mencukur habis rambutnya hingga tersisa 1-2 cm saja.

Pemangkasan habis rambut Demi yang tadinya panjang ini dilakukan setelah ia berpisah dari tunangan Max Ehrich pada bulan September.

Akhir pekan lalu, Demi Lovato bahkan menyebut bahwa tahun 2020 seperti tahun terpanjang dalam hidupnya.

Mungkinkah ini akan menjadi awal yang baru bagi Demi?




Sumber pagesix
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X