Pilihan Kado Natal Penuh Aroma dari Jo Malone London

Kompas.com - 22/11/2020, 21:15 WIB
Jo Malone London merilis edisi spesial kado Natal. Jo Malone LondonJo Malone London merilis edisi spesial kado Natal.

KOMPAS.com – Natal dan Tahun Baru identik dengan suasana penuh kehangatan dan memberikan kado untuk orang-orang tersayang. Jika ingin sesuatu yang lebih istimewa, kamu bisa memilih koleksi holiday gift dari Jo Malone London.

Selain koleksi parfum dan cologne, Jo Malone juga menghadirkan perawatan tubuh dan mandi dengan keharuman mewah, serta lilin beraroma.

“Mengirimkan kado adalah cara paling tepat untuk mengekspresikan cinta dan juga rindu karena selama pandemi ini sulit bertemu,” kata Senior Business Development Manajer Jo Malone London di Indonesia, Monika Sugiharso.

Parfum dan perawatan tubuh dan mandi dari Jo Malone London bisa jadi pilihan untuk kado Natal.Jo Malone London Parfum dan perawatan tubuh dan mandi dari Jo Malone London bisa jadi pilihan untuk kado Natal.
Ia mengatakan, setiap tahun Jo Malone London selalu menghadirkan parfum khusus dengan aroma tertentu yang hanya ada setiap Natal dan Tahun baru.

“Tahun ini kami membawa koleksi Midnight Musk and Amber dan Orange Bitter,” kata Monika dalam acara virtual launch event bertema Rip Roaring Christmast Party beberapa waktu lalu.

Baca juga: Embusan Wangi Lavender dalam Parfum Edisi Terbatas Jo Malone

Dijelaskan oleh Education Manager Joe Malone London, Prisiella Yessy, setiap tahun koleksi parfum edisi Natal dan Tahun Baru memang berganti-ganti.

“Terkadang yang dimunculkan adalah parfum yang sudah lama tidak ada, tetapi dibuat dengan botol yang berbeda. Jadi collectible,” kata Prisiella dalam acara yang sama.

Koleksi khusus ini akan didesain dalam botol bergaya art-deco dari tahun 1920-an yang cantik.

Keharuman musk

Koleksi Midnight Musk & Amber memiliki keharuman yang lebih sensual, gabungan dari tiga elemen aroma musk. Parfum yang feminin ini cocok untuk mereka yang menyukai aroma powdery.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X