Kompas.com - 24/11/2020, 20:13 WIB
Energy Concepts 4D Runner VIA HYPEBEASTEnergy Concepts 4D Runner

KOMPAS.com - Adidas Originals kembali bereksperimen dengan teknologi 4D pada bagian outsole sepatu dalam koleksi terbarunya.

Belum lama ini produsen sepatu asal Jerman tersebut memproduksi sepasang Adidas Energy Concepts 4D Runner.

Sepatu tersebut memiliki kombinasi warna "crystal white/cloud white/super pink".

Bagian primeknit (rajutan) disajikan dengan warna "crystal white" untuk memberi kesan futuristik, estetika, bersih dan berteknologi tinggi.

Baca juga: Godaan Beyonce untuk Koleksi Sepatu Adidas x Ivy Park Baru

Sedangkan warna "cloud white" digunakan untuk branding three stripes. Lalu warna "super pink" dari kain digunakan untuk tab pada tumit dan insole.

Selanjutnya, bagian midsole yang dibuat menggunakan teknologi 4D dihiasi warna "aero green", kontras dengan outsole berwarna hitam.

Struktur ini dibuat dengan cara mensintesis cahaya digital. Proses ini menggunakan teknologi cahaya dan optik permeabel oksigen untuk mengembangkan objek 3D.

Permeabel adalah sifat membran sel yang dapat dilalui semua zat, baik padat maupun cair.

Tahapan tersebut kemudian dilanjutkan dengan proses termal untuk membuat struktur midsole yang kokoh.

Baca juga: Bertema Spider-Man, Adidas Superstar Dibalut Warna Merah dan Hitam

Energy Concepts 4D RunnerVIA HYPEBEAST Energy Concepts 4D Runner
Hasilnya sepatu diklam bakal menjadi sangat kuat dan tahan lama. Tapi, di sisi lain juga sangat nyaman digunakan untuk menopang kaki dalam setiap langkah.

Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X