Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/11/2020, 18:17 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com – Dengan semakin banyaknya produk lifestyle atau gaya hidup yang disediakan, maka iLotte.com kini telah bertransformasi menjadi iStyle.id.

Perubahan nama brand sejak tanggal 16 November 2020 ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pengalaman belanja dengan makin beragamnya produk yang ditawarkan.

Bersamaan dengan perubahan ini, iStyle.id hadir dengan fitur baru yaitu K-Mall, di mana pembeli dapat menemukan berbagai produk Beauty, Korean, dan Lifestyle, utamanya yang berasal dari Korea.

Di halaman khusus bernama K-Mall, iStyle.id menyediakan beragam produk asal Korea dengan jaminan keaslian produk. Hal ini diharapkan bisa menjadi rujukan mengingat banyak produk Korea palsu ditawarkan di berbagai marketplace.

Produk asal Korea yang tersedia di K-Mall antara lain makeup, skincare, barang-barang K-Pop sampai ke fashion Korea. Kamu bahkan bisa membeli album BTS, NCT, Blackpink dan lainnya di situ.

Merek-merek seperti Korea seperti, MISSHA, KLAVUU, PURITO, Headspa7, Krave Beauty, BeUpli, Innisfree, The Ordinary, Vue de Pulang, Skinmiso, hingga Marhen J juga tersedia dalam koleksi yang cukup lengkap.

Meski kita akan lebih banyak menjumpai barang-barang lifestyle di situs belanja ini, namun pelanggan juga tetap bisa menemukan produk sehari-hari seperti yang sebelumnya ditawarkan iLotte.com.

Sesuai konsep Mall-in-Mall yag diusungnya, di dalam iStyle.id kita akan menemukan "mal-mal" lain yang menjual aneka produk sesuai kategorinya. Menarik kan...

Baca juga: Tambahan Koleksi Produk Perawatan Korea di iLotte.com

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com