Kompas.com - 01/12/2020, 15:12 WIB

KOMPAS.com – Toko IUIGA yang menjual barang-barang lifestyle asal Singapura membuka toko keduanya di Jakarta yang berlokasi di mal ASHTA District 8 Jakarta.

Mal terbaru di Jakarta itu dianggap sangat strategis karena berada di pusat bisnis dan perbelanjaan.

“Kami sudah menyeleksi beberapa lokasi untuk gerai kedua kami dan yang paling sesuai adalah ASHTA District 8,” kata Managing Director IUIGA Indonesia, William Firman.

Toko yang menjual beragam produk, mulai dari peralatan rumah, dapur, sampai gaya hidup, seperti kebutuhan olahraga mau pun traveling ini, memiliki konsep self-checkout dan self-collection seperti di 11 gerainya di Singapura.

Dengan 742 total jenis produk yang sudah masuk ke Indonesia, IUIGA selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat, terlebih di masa pandemi ini ketika banyak orang lebih berani mengeksplor minat dan hobinya.

IUIGA juga bekerja sama dengan lebih dari 400 pabrik yang sudah berpengalaman memproduksi barang-barang terkenal di pasaran, misalnya L’Oreal, Sephora, dan masih banyak lagi.

Menurut William, walau tren belanja online meningkat pesat, tetapi kebutuhan konsumen untuk melihat dan mencoba barang sebelum membeli juga masih cukup tinggi.

“Tahun depan kami akan menambah dua gerai lagi dan masih di Jakarta,” ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by IUIGA Indonesia (@iuiga.id)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.