Intip Sepeda Mewah Hasil Kolaborasi Louis Vuitton

Kompas.com - 03/12/2020, 11:41 WIB
Sepeda Louis Vuitton Louis VuittonSepeda Louis Vuitton
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Baik Louis Vuitton maupun Maison Tamboite sama-sama merupakan perusahaan barang mewah yang menghasilkan produk berkualitas tinggi di bidangnya.

Jika Louis Vuitton terkenal karena menciptakan item fesyen, maka Maison Tamboite adalah produsen sepeda custom yang dibuat secara handmade.

Nah apa jadinya jika kedua merek asal Prancis ini berkolaborasi? Sudah bisa ditebak hasilnya adalah Louis Vuitton Bike, yang bisa menjadi incaran kolektor seperti halnya produk LV lainnya.

LV Bike ini diambil dari model sepeda klasik Maison Tamboite Paris yang dikerjakan ulang dengan penambahan unsur Louis Vuitton di beberapa bagian.

Sepeda Louis VuittonLouis Vuitton Sepeda Louis Vuitton
Penggunaan kulit monogram Louis Vuitton diterapkan di bagian sadel sepeda yang diberi warna merah.

Cetak monogram rumah mode mewah tersebut juga melapisi bagian rangka dengan sentuhan warna cokelat.

Sepeda Louis VuittonLouis Vuitton Sepeda Louis Vuitton
Rangka sepeda terbuat dari enamel dan krom baja, dan sudah dibikin sedemikian ramping dan ringan agar bobot sepeda lebih enteng dan memudahkan pengendara menggowes sepeda.

Unsur desain yang juga ditampilkan adalah monogram bunga khas LV pada chainset, dan frame atau rangka berbentuk LV.

Detail lain mencakup bagian handlebar atau setang yang dilapisi bahan kulit merah, kulit monogram di jok penumpang di roda belakang, dan velg jari-jari dengan lis roda berbahan kayu yang bertuliskan "Louis Vuitton" putih.

Material kayu juga diterapkan pada spatbor, disertai built-in tracker, lampu LED terpisah, dan shock absorber di bawah jok untuk menampilkan kesan modern.

Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X