Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Liburan di Rumah Aja Ala Selena Gomez dengan Sepatu Puma

Kompas.com - 03/12/2020, 20:01 WIB
Maria Adeline Tiara Putri,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Bagi Selena Gomez, sepertinya berada di rumah saja bukan menjadi halangan untuk tampil gaya. Lihat saja penampilannya di suatu foto yang dibagikan di Instagram belum lama ini.

Pada foto itu, Gomez terlihat berpose di ruang tamu. Dia diapit pohon Natal dan seekor anjing yang menggemaskan.

Perempuan berusia 28 tahun itu mengenakan satu set sweat berwarna mustard yang tampak nyaman. Gomez juga memakai sepasang sepatu kets klasik dari Puma.

“@PUMA Suedes ???? ???? #ForAllTime,” tulisnya pada keterangan foto.

Sesuai dengan keterangan fotonya, mantan kekasih Justin Bieber itu memakai sepatu Puma yang bagian atasnya terbuat dari bahan suede dan outsole karet.

Sepatu Puma Suede didesain memiliki lace closure dan logo kucing Puma di bagian tumit.

Sepatu klasik ini memiliki varian warna biru, abu-abu, merah, merah marun, dan tentunya hitam seperti yang dipakai Selena Gomez.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez)

Sekadar informasi, Puma pertama kali meluncurkan seri Suede di tahun 60-an. Saat itu seri ini ditujukan untuk bermain basket.

Kemudian di tahun 90-an, merek sepatu asal Jerman itu ikut merambah ke ranah hip hop. Sejak saat itu, sepatu Puma Suede menjadi pilihan alas kaki banyak orang.

Selena Gomez sendiri didapuk menjadi brand ambassador pada 2017. Lalu di tahun 2018, dia diminta untuk mendesain koleksi sepatu kets, pakaian, dan aksesori.

Dalam suatu wawancara dengan Footwear News dua tahun silam, Gomez menceritakan proyek kerja samanya dengan Puma. Menurutnya kerja sama ini mengalihkan fokus dirinya.

“Ini tentang apa yang saya yakini dan apa yang saya pilih untuk memberikan sesuatu. Ini lebih besar dari saya dan Puma, lebih ke bagaimana perasaan pembeli,” katanya kala itu.

Kolaborasi Gomez dan Puma menghadirkan koleksi yang memiliki detail logo“ SG ”.

Baca juga: Intip, Cara Selena Gomez Menang Lawan Depresi di Tengah Pandemi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com