Kompas.com - 03/12/2020, 21:39 WIB
Atta Halilintar saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Atta Halilintar saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/12/2019).

KOMPAS.com - Keberadaan content creator atau kreator konten dan brand lokal kian tumbuh subur di Tanah Air.

Namun demikian, belum banyak media atau wadah yang menyatukan para talenta muda untuk mengekspresikan diri mereka lewat sebuah karya kreatif.

Pandangan itu dituturkan Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

"Sebenarnya banyak talenta muda kita yang kreatif," kata Roberto dalam konferensi pers Smartfren "Buka Peluang Lewat Kokreasi" yang diadakan virtual pada Kamis (3/12/20).

Melihat banyaknya kreator konten dan brand lokal, ditambah semangat gotong royong yang menjadi ciri khas masyarakat Indonesia, Smartfren menciptakan platform bernama WOWLabs.

Menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, platform WOWLabs hadir untuk mereka yang ingin meningkatkan semangat kokreasi, dan mewujudkan inisiatif yang dapat membuka peluang bagi tiap individu.

"Di dalamnya, kami kumpulkan generasi muda yang memiliki ide dan karya yang dapat mengubah wajah Indonesia," sebut Djoko.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gandeng kreator konten dan brand lokal

Dalam peluncuran platform WOWLabs, Smartfren menggandeng kreator konten dan brand lokal, yaitu Show The Monster, Hana Madness, Pijakbumi, dan Stayhoops.

Baca juga: Pijakbumi, Merek Sepatu Bandung, Kembali Curi Perhatian di Milan

"Selain itu, kami juga mengajak content creator Addy Debil dan Atta Halilintar," tambah Djoko.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.