Kompas.com - 06/12/2020, 15:49 WIB
Vanilla & Beyond dari Carl & Claire Felix HidajatVanilla & Beyond dari Carl & Claire
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Mencium aroma vanila dapat membuat seseorang merasa tenang dan rileks. Wangi vanila juga dapat menurunkan kadar kecemasan. Itu sebabnya aroma vanila termasuk salah satu jenis parfum yang populer dan disukai banyak orang.

Memang, selain sebagai bumbu dan penyedap masakan, vanila sejak lama digunakan dalam wewangian. Salah satu alasannya adalah karena keharumannya yang manis, mewah, dan hangat.

Rasanya aroma ini pas untuk dipilih di penghujung tahun 2020, yang merupakan tahun yang sulit bagi sebagian besar orang.

Aroma vanila yang menenangkan dan hangat akan menjadi penghiburan bagi mereka yang kehilangan orang yang dikasihi, kehilangan pekerjaan, sakit, atau mengalami berbagai hal lain yang tidak menyenangkan.

Oleh karena itu menyambut akhir tahun, Carl & Claire meluncurkan koleksi barunya yang bernama Vanilla & Beyond. Peluncuran ini merupakan perayaan bahwa dibalik semua kesulitan yang dihadapi, kita masih berdiri dan bertahan sampai kini.

Vanilla & Beyond dari Carl & ClaireFelix Hidajat Vanilla & Beyond dari Carl & Claire
Carl & Claire percaya bahwa lebih sekedar menyebarkan aroma yang wangi, wewangian dapat mempengaruhi emosi yang dimiliki oleh seseorang.

Oleh karena itu, koleksi ini didedikasikan untuk mengajak semua orang merayakan berbagai pencapaian mereka di tengah pandemi yang terjadi di tahun 2020. Carl & Claire ingin banyak orang merasakan kebahagiaan dan sukacita lewat koleksi Vanilla & Beyond ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti Namanya, Vanilla & Beyond dikreasikan dari aroma vanila yang manis, dipadukan dengan aroma hangat dari chestnut. Perpaduan keduanya menghasilkan aroma yang manis dan lembut namun tetap mewah.

Parfum yang tersedia dalam ukuran 30 ml ini memiliki top notes nutty, floral yang hangat, dilengkapi dengan middle notes lactonic, chestnut, dan dibalut dengan wangi manis dan lembut dari vanila, musk dan Peru Balsam pada base notes.

Koleksi ini menjadi spesial karena Carl & Claire tidak hanya menghadirkan parfum saja, namun terdapat dua produk lain yakni Shower Cream dan Body Lotion yang memiliki aroma yang sama.

Adapun produk Vanilla & Beyond (EDP) bisa didapatkan seharga Rp 279.000, Vanilla & Beyond Body Lotion seharga Rp 129.000 dan Vanilla & Beyond Shower Cream seharga Rp 107.000.

Lewat rangkaian ini, kamu mungkin akan merasakan kehangatan di tahun yang penuh perjuangan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.