Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalung Emas dengan Inisial Huruf dari Frank & Co Tampil Modern

Kompas.com - 07/12/2020, 14:11 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Akhir tahun memang jadi waktu yang pas untuk memberi hadiah ungkapan cinta pada orang-orang terkasih. Namun, jangan lupakan untuk menghadiahi diri sendiri.

Kalung emas dengan liontin inisial huruf dari Frank & Co rasanya bisa menjadi pilihan. Menggunakan material emas 18 karat berwarna rose gold, koleksi Frank & co ME menghadirkan liontin dengan desain terbaru yang menonjolkan personalisasi.

Liontin dalam koleksi terbaru ini berdesain modern minimalis berbentuk persegi panjang vertikal. Koleksi kalung ini terlihat solid dan kokoh dengan sentuhan emas yang sangat halus, sehingga cocok dikenakan sehari-hari dalam tampilan apa pun.

Kampanye terbaru Frank & co mengajak wanita untuk mengekspresikan self love dan lebih berani menampilkan eksistensinya.Frank & Co Kampanye terbaru Frank & co mengajak wanita untuk mengekspresikan self love dan lebih berani menampilkan eksistensinya.
Creative Director PT.Central Mega Kencana, Tanya Alisia menyebutkan, liontin ini dirancang menggunakan inovasi teknologi laser cutting terbaru yang membuatnya berbeda.

Di bagian tengah liontin terdapat cutting terbuka yang membentuk hati di atas inisial huruf yang melambangkan cinta untuk pemakainya.

“Mayoritas pemakai perhiasan berlian Frank & Co adalah perempuan dan koleksi ini dapat ditujukan sebagai simbol cinta pada diri sendiri,” kata Tanya.

Ia mengatakan, teknologi laser tersebut juga menghasilkan liontin dengan potongan yang melekuk sempurna dan tidak terdapat sudut tajam pada semua sisinya. Selain itu, koleksi ini juga menggunakan emas 18K dengan kadar SNI.

“Saat ini PT Central Mega Kencana melalui merek-merek retail perhiasannya telah mendapatkan sertifikasi SNI khusus unutk penggunaan emas yang sesuai standar nasional dengan kadar 75 persen,” katanya.

Karena desainnya yang ringan, kalung ini cocok dikenakan single atau pun bertumpuk dengan kalung emas lainnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com